Follow Us

Wow! Ini 7 Dapur Mungil Cantik yang Bikin Istri Auto Klepek-klepek, Intip Foto Aestheticnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 30 September 2022 | 12:57
Ini 7 desain dapur mungil cantik yang bikin istri auto klepek-klepek. Jangan lupa intip foto aestheticnya ya.
Instagram.com/rumahnomnom

Ini 7 desain dapur mungil cantik yang bikin istri auto klepek-klepek. Jangan lupa intip foto aestheticnya ya.

Fotokita.net - Dapur mungil di rumah minimalis tetap bisa cantik kok. Simak yuk 7 dapur mungil cantik yang bikin istri auto klepek-klepek. Jangan lupa intip foto aestheticnya ya.

Buat pemilik rumah minimalis kreativitas menata hunian jadi kunci. Dengan lahan terbatas, seluruh area yang tersedia harus bisa dimaksimalkan secara fungsional. Salah satu bagian penting dari rumah adalah dapur.

Rumah minimalis tetap bisa menyajikan dapur mungil cantik yang bikin istri makin betah memasak. Terlebih lagi, bisa dijadikan satu dengan ruang makan. Dengan begitu, bisa sekaligus jadi area kumpul keluarga. Nah, ini 7 dapur mungil cantik yang bikin istri auto kelepek-kelepek. Lengkap dengan foto aestheticnya loh!

Desain dapur mungil cantik banyak tersebar di berbagai akun media sosial. Kerapkali kita tidak memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan foto inspirasinya.

Sebelum merancang renovasi dapur di rumah minimalis, tentu kita membutuhkan sejumlah referensi yang cukup untuk menentukan pilihan.

Memiliki dapur berukuran mungil nan cantik memang memerlukan perhatian khusus dalam merancangnya.

Pasalnya, area dapur yang rentan kotor ini akan terasa sesak dan pengap jika tidak didesain dengan baik.

Salah satu cara menyiasati dapur mungil cantik yakni dengan menerapkan konsep terbuka. Cara ini dapat memberikan kesan luas dan segar pada area memasak.

Selain nyaman, dengan pemilihan desain yang tepat dapur mungil akan terlihat lebih cantik! Dengan begini, istri dijamin makin betah memasak. Ujungnya, hidangan di atas meja makan terasa nikmat dan mantap.

Nah, berikut ini 7 desain dapur mungil cantik yang bikin istri auto klepek-klepek. Jangan lupa intip foto aestheticnya ya!

Baca Juga: Istri Makin Sayang, Ini Desain Dapur Kecil Dekat Kamar Mandi yang Cocok di Rumah Minimalis, Lengkap dengan Foto Contohnya

1. Desain Dapur Mungil Cantik Terbuka Memanjang

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest