Follow Us

Dijamin Cocok, Ini Desain Dapur di Bawah Tangga Minimalis yang Hemat Biaya, Cek Foto Inspirasinya Yuk!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 28 September 2022 | 16:15
Berikut ini desain dapur di bawah tangga minimalis yang hembat biaya. Dijamin cocok lho. Cek foto inspirasinya yuk!
Kolase

Berikut ini desain dapur di bawah tangga minimalis yang hembat biaya. Dijamin cocok lho. Cek foto inspirasinya yuk!

Fotokita.net - Buat ibu-ibu yang ingin menata rumah mungil berikut ini desain dapur di bawah tangga minimalis yang hemat biaya. Cek foto inspirasinya yuk!

Penempatan dapur di bawah tangga minimalis menjadi solusi bagi rumah mungil dengan lahan terbatas. Namun, sebelum menata tempat memasak andalan ada baiknya ibu-ibu cek dulu inspirasi foto desain dapur di bawah tangga mnimalis ya.

Memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga tentu harus memiliki perhitungan yang pas. Dengan menghuni rumah mungil, ibu-ibu semakin pandai berkreativitas untuk menambah kenyamanan menata ruangan di dalamnya. Salah satunya, menempatkan dapur di bawah tangga dengan konsep minimalis dan fungsional.

Bagi ibu-ibu yang tinggal di rumah mungil, tentu harus lihai serta kreatif ketika menata ruangan ya.

Semua area kosong harus diisi atau difungsikan menjadi sebuah ruangan khusus agar semua hal yang ibu-ibu inginkan bisa ada dalam rumah mungil tercinta.

Salah satu area kosong yang sering kali tak terisi adalah bagian bawah tangga.

Padahal, area ini bisa ibu-ibu renovasi menjadi banyak hal, salah satunya menjadi dapur di bawah tangga dengan konsep minimalis loh! Pastinya cocok buat bujet ibu-ibu.

Nah, dijamin cocok nih buat bujet ibu-ibu pemilik rumah mungil. Berikut ini desain dapur di bawah tangga minimalis yang hemat biaya. Jangan lupa cek foto inspirasinya yuk!

Baca Juga: Istri Sampai Kehabisan Kata-kata, Ini 10 Desain Dapur Minimalis Murah yang Bikin Bujet Masih Sisa, Cek Foto Contohnya

1. Desain Dapur di Bawah Tangga Minimalis dengan Semen Ekspos yang Memesona

Desain dapur di bawah tangga minimalis ini tak membutuhkan area besar, tetapi masih sangat fungsional. Dijamin cocok buat anggaran biaya milik ibu-ibu.

Area industrial dengan dinding semen ekspos ini memiliki kitchen set pada salah satu sisi dinding saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest