Follow Us

Dituding Rekam Adegan Ranjang, Anggota DPRD Pasuruan Curiga Ada Motif Begini, Foto Sosoknya Disembunyikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:11
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang dituding merekam adegan ranjang curiga ada motif begini. Foto sosoknya disembunyikan.
Istimewa

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang dituding merekam adegan ranjang curiga ada motif begini. Foto sosoknya disembunyikan.

Fotokita.net - Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan inisial IY dituding merekam adegan ranjang. Video mesum berdurasi 10 detik itu diduga dilakukan saat oknum anggota DPRD sedang melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

IY berasal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan. Dia duduk di Komisi I yang membidangi pemerintahan. Dalam video yang beredar, nampak seorang pria sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang perempuan di dalam sebuah hotel.

Adegan ranjang yang menampilkan hubungan suami istri itu tersebar luas di jagat maya. Dituding rekam adegan ranjang, anggota DPRD Pasuruan inisial IY curiga ada motif begini. Foto sosoknya langsung disembunyikan.

Video mesum yang diduga menyeret anggota DPRD Kabupaten Pasuruan sudah dianggap meresahkan. Warga langsung memberikan respons negatif. Salah satunya datang dari Rohmad.

Rohmad mengaku resah dengan beredarnya rekaman adegan ranjang itu, karena menurutnya sebagai anggota DPRD seharusnya memberikan contoh yang baik kepada warga.

“Ya harusnya berikan contoh yang baik,” sebut Rohmad kepada wartawan pada Sabtu (27/8/2022). Video mesum tersebut kini sudah dilihat sebanyak 62.000 kali dengan 3.000 komentar negatif. Menanggapi hal tersebut,pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pasuruan segera melaporkan hal ini kepada pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Video mesum berdurasi 10 detik yang membuat heboh warga Pasuruan itu mendapatkan respons dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan pihaknya sudah mengambil langkah terkait video mesum yang menyeret kadernya.

"Intinya, DPC PKB sudah mendalami masalah tersebut," kata Sudiono Fauzan kepada wartawan pada Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Pilu! Keluar dari Bui, Artis Seksi Ini Murka Dicap Wanita Simpanan Pejabat Korup, Tiba-tiba Unggah Foto Menangis di Atas Ranjang

Sudiono, yang karib disapa Mas Dion, tidak secara lugas membenarkan kadernya merupakan pemeran pria dalam video itu. Namun dia juga tidak membantah.

"DPC PKB sudah melaporkan ke DPP untuk sesegera mungkin DPP mengambil keputusan," ujarnya.

Terkini, DPP PKB telah mengambil langkah dengan memecat anggotanya tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest