Follow Us

'Apakah Cara Minta Maaf Itu Tulus?' Hotman Paris Punya Cara Jitu Bikin Anggota DPRD Palembang Penganiaya Wanita Tak Berkutik, Foto Tampang Pelaku Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:24
Hotman Paris punya cara jitu yang bikin anggota DPRD Palembang penganiaya wanita tak berkutik. Foto tampang pelaku disebarkan.
Instagram

Hotman Paris punya cara jitu yang bikin anggota DPRD Palembang penganiaya wanita tak berkutik. Foto tampang pelaku disebarkan.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menanggapi permintaan maaf oknum anggota DPRD Palembang M Sukri Zen yang terekam kamera menganiaya seorang wanita di SPBU. "Apakah cara minta maaf itu tulus?" tanya Hotman Paris.

Anggota DPRD Palembang dari Partai Gerindra, M Sukri Zen akhirnya meminta maaf terkait tindakannya yang melakukan penganiayaan kepada seorang wanita di SPBU. Saat meminta maaf, gerak-gerik anggota DPRD Palembang yang direkam video itu terbaca oleh Hotman Paris.

Melihat video permintaan maaf yang disebarkan di media sosial itu, Hotman Paris punya cara jitu yang bikin anggota DPRD Palembang penganiaya wanita di SPBU tak berkutik. Foto tampang pelaku disebarkan di jagat maya.

Peristiwa anggota DPRD Palembang menganiaya seorang wanita bernama Tata (31) bermula dari antrian di SPBU atau pom bensin. Lokasi tepatnya ada di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan.

Saat anggota DPRD Palembang melakukan penganiayaan, kamera pengawas yang terpasang merekam seluruh aksi keterlaluan itu. Video rekaman ini viral usai diunggah korban melalui akun Instagram @thata0298.

Korban menceritakan, peristiwa penganiayaan terjadi pada 5 Agustus lalu ketika dia dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU itu. Mobilnya berada di posisi antrean nomor tiga.

Saat Tata sedang mengantre, mobil berpelat bintang tiga BG-7-UB tiba-tiba datang dan seketika melintang di depan mobil mereka. Karena tak diberi izin memotong antrean itu, pria pengendara mobil mewah itu lantas berubah jadi beringas.

Pria tersebut sempat melontarkan kata-kata kotor berulang kali kepada Tata dan ibunya. Tak sampai di situ, pria yang diduga oknum anggota DPRD Palembang berinisial MS itu malah memukul Tata.

Baca Juga: Lagi-lagi Hotman Paris Turun Tangan, Ini Sosok Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU, Foto Tampangnya Bikin Geram

Polsek setempat membenarkan telah menerima laporan Tata. "Laporannya sudah kita terima, sedang diproses," kata Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah.

Warga sempat menduga pria yang menganiaya wanita itu adalah anggota TNI. Sebab, mobil yang dipakainya berpelat bintang tiga. Setelah ditelusuri, mobil tersebut ternyata milik seorang anggota DPRD Palembang M Sukri Zen atau MS. "Iya, milik seorang anggota DPRD," kata Apriasyah.

Setelah viral, video oknum anggota DPRD Palembang menganiaya wanita di SPBU sampai ke telinga Hotman Paris. Mantan pengacara Inul Daratista ini mengaku siap membela wanita yang dipukuli dalam video penganiayaan itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest