Follow Us

Gegara Holywings, Suami Kahiyang Ayu Lagi-lagi Bantah Gubsu Edy Rahmayadi, Foto Menantu Jokowi Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Juli 2022 | 13:34
Bobby Nasution suami Kahiyang Ayu lagi-lagi melawan seruan Gubsu Edy Rahmayadi gegara urusan Holywings. Foto menantu Jokowi disorot.
Instagram

Bobby Nasution suami Kahiyang Ayu lagi-lagi melawan seruan Gubsu Edy Rahmayadi gegara urusan Holywings. Foto menantu Jokowi disorot.

Fotokita.net - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan respons atas seruan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi perihal penutupan Holywings Medan. Gegara urusan Holywings itu suami Kahiyang Ayu lagi-lagi membantah imbauan Edy Rahmayadi. Foto menantu Presiden Jokowi jadi sorotan.

Penutupan 12 gerai Holywings di DKI Jakarta memberikan dampak terhadap usaha tempat hiburan malam itu di daerah lainnya. Di Medan, Sumatera Utara, Holywings memiliki dua gerai. Pertama, ada di jalan Jalan A Rivai, dan satunya berada di Jalan Putri Merak Jingga.

Baru-baru ini, Gubsu Edy Rahmayadi meminta Wali Kota Medan dan Bupati segera menutup Hollywings Indonesia yang berada di daerah masing-masing. Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi melalui akun Instagram pribadinya. Namun, Bobby Nasution yang juga suami Kahiyang Ayu lagi-lagi membantah permintaan Edy Rahmayadi. Foto menantu Jokowi jadi sorotan.

Dalam keterangan foto unggahan terkait urusan Holywings, Edy Rahmayadi menuliskan secara lengkap imbauannya. "Saya mengimbau kepada Wali Kota/Bupati, ayo jawab aspirasi rakyat untuk menutup Hollywings, karena itu memang menjadi wewenangnya Pemko/Pemkab."

Edy Rahmayadi menyebutkan, dirinya secara pribadi sangat mendukung agar Hollywings di Sumut ditutup. Karena, menurutnya, sudah sangat meresahkan. Namun, lanjutnya, kewenangan untuk menutup tempat-tempat hiburan malam hanya bisa dilakukan oleh Wali Kota dan Bupati setempat.

Ia pun mengimbau kepada para wali kota dan bupati di Sumut untuk mendengar aspirasi rakyat agar segera menutup Holywings.

"Jujur, secara pribadi, saya mendukung agar Hollywings di Sumut ditutup ajalah, saya juga mengimbau kepada kepala daerah untuk sama-sama kita atasi masalah ini, jawablah aspirasi rakyat dengan cara menutup Hollywings ini," pungkasnya.

Baca Juga: Pantas Kahiyang Ayu Mau Dinikahi Bobby Nasution Usai Putus Cinta dengan Pria Mentereng Ini, Ternyata Kekayaan Menantu Jokowi 2 Kali Lebih Besar dari Gibran

Afif Abdillah, anak mantan Wali Kota Medan, Abdillah yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi III DPRD Medan mendatangi dua outlet Holywings yang ada di Kota Medan.

Kedua outlet Holywings yang didatangi anak mantan Wali Kota Medan itu ada di Jalan Putri Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat dan Jalan Ahmad Rivai, Kecamatan Medan Polonia.

Saat menyambangi outlet Holywings di Jalan Putri Merak Jingga, anak mantan Wali Kota Medan itu mengatakan kondisinya sudah tutup. Namun, segel atau palang yang dipasang pendemo beberapa hari lalu sudah diturunkan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular