Follow Us

Kabur ke Singapura Gegara Dituding Gondol Uang Rp 100 Miliar, Mantan Menantu Keluarga Cendana Ini Pulang ke Indonesia Bawa Suami Bulenya, Foto Lebaran di Rumah Ibu Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Mei 2022 | 09:35
Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.
Instagram

Mantan menantu keluarga Cendana Tata Cahyani kabur ke Singapura. Kini, dia pulang ke Indonesia bawa suami bulenya. Foto lebaran jadi buktinya.

Fotokita.net - Wanita cantik bernama Tata Cahyani pernah menjadi menantu keluarga Cendana. Pemilik nama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini menikah dengan anak mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto pada tahun 1997.

Sayang, Tata mengaku harus kabur ke Singapura gegara dituding menggondol uang Pangeran Cendana itu sebesar Rp 100 miliar. Terkini, mantan menantu keluarga Cendana ini akhirnya pulang ke Indonesia sembari membawa suami bulenya. Foto lebaran di rumah ibu ramai dikomentari.

Rumah tangga Tata dan Tommy Soeharto cuma berumur 9 tahun. Keduanya memilih kata cerai sejak tahun 2006. Setelah berpisah dari Pangeran Cendana, kehidupan Tata seperti menghilang dari sorotan publik.

Ketika kabar perceraiannya dengan Tommy Soeharto mencuat, Tata Cahyani sempat membuat publik heboh lantaran membawa kabur anaknya dari Keluarga Cendana. Bahkan, ia juga disebut-sebut ikut menggondol uang Pangeran Cendana sebesar Rp 100 miliar.

Dari tudingan miring itu, perang dingin Tata Cahyani dengan mantan suaminya merebak. Merujuk pada Tabloid NOVA edisi 1001 pada 30 April - 6 Mei 2007, Tata Cahyani membongkar habis masalah usai cerai dari Tommy Soeharto.

Ketika itu, mantan menantu Keluarga Cendana ini dituding kabur ke Singapura bersama kedua anaknya, Gayanti Hutami dan Dharma Mangkuluhur.

"Saya terpaksa ke Singapura untuk menyelamatkan diri, dan kedua anak saya. Mereka harta yang paling berharga bagi saya," ujar Tata.

Baca Juga: Tak Lagi Terekspos Sehabis Cerai dengan Pangeran Cendana, Perempuan Cantik Ini Bongkar Rahasia Tubuh Aduhainya yang Bikin Hati Aktor Tampan Amerika Meleleh

Dalam kesempatan itu, Tata Cahyani langsung membantah tegas kabar yang menyebutkan dirinya melarikan diri ke Singapura dengan bawa kabur uang sebesar Rp 100 miliar.

"Pokoknya, keluarga di sana (Keluarga Cendana) tahu saya ke Singapura. Jadi, bukan melarikan diri," ungkapnya kala itu.

Usai bercerai dengan sang Pangeran Cendana yang berujung perang dingin, kini Tata Cahyani diketahu sudah menikah lagi dengan seorang presenter sekaligus aktor Hollywood bernama Robert Tonelli Jr. Atau yang akrab disapa Bobby Tonelli.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest