Follow Us

Ucapkan Selamat Lebaran, Muzdalifah Justru Diberondong Pertanyaan, Foto Anak Nassar Jadi Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Mei 2022 | 18:35
Muzdalifah pamer foto Lebaran bersama anak-anaknya. Netizen justru menghujani banyak pertanyaan. Anak Nassar jadi penyebabnya.
Instagram

Muzdalifah pamer foto Lebaran bersama anak-anaknya. Netizen justru menghujani banyak pertanyaan. Anak Nassar jadi penyebabnya.

Fotokita.net - Pesohor Muzdalifah berbahagia memamerkan foto Lebaran bersama keluarganya. Dia mengunggah foto ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bersama anak-anaknya. Namun, mantan istri pedangdut Nassar justru diberondong pertanyaan. Foto anak Nassar jadi pemicunya.

Muzdalifah turut menyambut Lebaran 2022 dengan gembira. Dia sudah hidup berbahagia dengan suaminya yang punya usia jauh lebih muda. Namun, punya suami yang masih muda dan sangat tampan kiranya menjadi salah satu ujian bagi Muzdalifah.

Maklum, suami Muzdalifah, Fadel Islami terus mendapatkan godaan dari banyak perempuan. Muzdalifah pun menyebut banyak chat ataupun Direct Message (DM) yang masuk ke handphone sang suami.

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami digelar sederhana di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, pada 26 April 2019 lalu. Selama 3 tahun menikah, tak menampik rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami jadi bahan perbincangan orang-orang.

Dikutip dari tayangan Silet di kanal Youtube RCTI yang diunggah pada 29 April 2019 lalu, Muzdalifah membeberkan kekesalannya. "Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya," ujar Muzdalifah.

"Tolong biar saya gak jadi gimana, suami gak jadi gimana," ungkap Muzdalifah seolah menyiratkan ketidaksukaannya pada orang-orang yang menggoda suaminya, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Muzdalifah tak mau munafik bahwa banyak wanita cantik yang menggoda suaminya itu. "Iya kan, kalau kita gak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring (menirukan suara notifikasi handphone). Pasti ada, bohong kalo gak ada," lanjutnya.

Baca Juga: Anak Gadisnya Bertambah Usia, Muzdalifah Disindir Gegara Auratnya Terekspos, Foto Mesra Fadel Islami Disorot

Muzdalifah pun sampai berdoa agar orang-orang yang kerap menggoda suaminya itu dibukakan pintu hatinya.

"Makasih semua fansnya ini, fans yang suka mengamati nge-chat, dm, atau apa mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya. Saya nggak pernah marah lho," tandas Muzdalifah diiringi tawa sang suami.

Sementara itu, saat Fadel Islami berulang tahun yang ke-26 pada Sabtu (4/5/2019) lalu, Muzdalifah juga memberi peringatan kepada suaminya itu. Hal tersebut Muzdalifah ungkap lewat akun instagram pribadinya.

Editor : Fotokita

Latest