Follow Us

Anak Gadisnya Bertambah Usia, Muzdalifah Disindir Gegara Auratnya Terekspos, Foto Mesra Fadel Islami Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:58
Muzdalifah mendapat sentilan dari netizen gegara auratnya terekspos. Foto mesranya dengan Fadel Islami jadi sorotan.
Instagram

Muzdalifah mendapat sentilan dari netizen gegara auratnya terekspos. Foto mesranya dengan Fadel Islami jadi sorotan.

Fotokita.net - Muzdalifah menjadi sorotan sejak menikah dengan pedangdut Nassar pada 17 Mei 2012. Sejak itu, kehidupan pengusaha katering ini selalu masuk radar netizen. Terkini, dia memamerkan foto anak gadisnya yang bertambah usia. Namun, Muzdalifah malah disindir gegara auratnya terekspos jelas. Foto mesranya dengan Fadel Islami disorot.

Terus mendapat sorotan, Muzdalifah sudah melakukan perawatan total pada wajahnya. Dengan demikian, istri dari Fadel Islami ini selalu terlihat awet muda.

Melalui Instagram Story miliknya, Muzdalifah terlihat mengunggah sebuah video sedang menikmati perawatan wajah. Salah satu di antaranya adalah suntik botoks.

Bukan cuma buat dapat kulit yang kencang dan bersinar, suntik botoks juga biasanya dilakukan karena alasan medis seperti seperti perawatan untuk masalah mata kedutan, migrain, kosmetik, hingga masalah pada saluran kemih.

Botoks dikabarkan lebih mumpuni daripada krim atau serum antipenuaan karena bekerja dari dalam. Muzdalifah disebut rela melakukan suntik botoks itu untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang dan awet muda.

Foto Muzdalifah mulai membanjiri media online dan akun gosip sejak menikah dengan Nassar pada 17 Mei 2012. Pemicunya, perbedaan usia yang terpaut jauh membuat pernikahan yang digelar bak negeri dongeng itu ramai disorot.

Pernikahan Muzdalifah dengan Nassar hanya seumur jagung. Keduanya memutuskan mengakhiri mahligai rumah tangga yang mendapatkan perhatian seantero Tanah Air. Foto Muzdalifah kembali menjadi perbincangan.

Baca Juga: Sakit Hati dalam Urusan Asmara, Muzdalifah Akhirnya Beberkan Sosok yang Kuras Hartanya Hingga Mendadak Dikejar Debt Collector

Usai cerai dengan Nassar, Muzdalifah menikahi pria bernama Fadel Islami. Fadel Islami berusia 25 tahun dan berstatus perjaka.

Keluarga Muzdalifah ikut mencuri perhatian. Salah satunya, Dewi Nurmania anak Muzdalifah.

Usai suami pertamanya yang bernama H. Nurman meninggal dunia pada 2011, Muzdalifah mewarisi banyak harta kekayaan yang berlimpah. Bukan hanya itu, Muzdalifah juga mendapatkan rumah mewah seharga Rp 50 miliar dan usaha yang masih dijalankannya hingga saat ini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest