Follow Us

Subhanallah! Penampilan Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Netizen Ungkit Aib Sosok Ini di Foto Terkininya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 April 2022 | 13:47
Anak Ayu Ting Ting Bilqis membuat netizen heboh. Penampilan terkininya menjadi sorotan. Netizen ungkit aib sosok ini di foto Bilqis.
Instagram

Anak Ayu Ting Ting Bilqis membuat netizen heboh. Penampilan terkininya menjadi sorotan. Netizen ungkit aib sosok ini di foto Bilqis.

Fotokita.net - Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kembali menjadi perbincangan netizen. Dalam penampilan terbaru, Bilqis yang mengenakan hijab membuat netizen syok. Banyak di antara mereka mengungkit aib sosok ini di foto terkininya.

Bilqis lahir dari buah cinta orangtuanya, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso. Ayah Bilqis dikenal sebagai anak mantan Kapolri pada era pemerintahan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau Enji sempat menjadi pergunjingan. Maklum, rumah tangga kedua pesohor itu cuma seumur jagung. Menikah di tahun 2013, namun beberapa lama kemudian, Ayu Ting Ting mengunggat cerai.

Bahkan, Ayah Rozak menyebut pernikahan anaknya hanya bertahan 20 hari dan Ayu diceraikan saat sedang hamil Bilqis. Ketika itu, Ayu dikabarkan meninggalkan rumah Enji untuk kembali pada orangtuanya.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan anak mantan Kapolri tersebut di ruang Pengadilan Agama. Pada Januari 2014, gugatan cerai itu dikabulkan oleh hakim pengadilan.

Selang 6 bulan keduanya menikah, Ayu terlihat melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Ketika Bilqis mulai mencium aroma dunia, sang ayah justru enggan mengakui putri Ayu Ting Ting yang kini tumbuh semakin besar. Secara terang-terangan, Enji mengatakan bahwa Bilqis bukanlah darah dagingnya.

Enji juga meminta tes DNA demi membuktikan status Bilqis sebagai anak kandungnya. Bilqis pun kini hanya diasuh oleh Ayu dan keluarganya tanpa bantuan dari Enji. Kini, sosok Bilqis pun tumbuh dengan sangat baik dengan segudang bakat.

Baca Juga: Foto Bilqis Dipuji, Bentuk Tubuh Ibunya Bikin Geram MUI, Adik Ayu Ting Ting: Buat Apa Bertahan Kalau Dianggap Sampah!

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang masih betah menikmati kesendiriannya, Enji Baskoro ternyata sudah memiliki istri baru.

Beberapa waktu lalu, Enji Baskoro juga membagikan kabar bahagianya dengan sang istri karena baru saja dikaruniai anak laki-laki. Hal itu dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah, Sabtu (19/9/2020).

Akun gosip tersebut nampak membagikan postingan milik mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest