Follow Us

Ibunda Nagita Slavina Pisah Ranjang, Foto Lawas Rieta Amilia Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 April 2022 | 18:26
Rieta Amilia hanya mengunggah foto bareng kedua anaknya di hari ulang tahun. Suaminya sudah jarang terlihat bersama di foto.
Instagram

Rieta Amilia hanya mengunggah foto bareng kedua anaknya di hari ulang tahun. Suaminya sudah jarang terlihat bersama di foto.

Fotokita.net - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia sudah pisah ranjang dengan suaminya, Basuki Widjaja Kusuma. Foto lawas Rieta jadi sorotan.

Rieta Amilia menikah diam-diam dengan seorang pengusaha eksekutif Dubai bernama Basuki Widjaja Kusuma pada tahun 2017 silam usai cerai dari Gideon Tengker.

Basuki Widjaja Kusuma merupakan eksekutif perusahaan Dubai.

Selain jadi penasihat di perusahaan tersebut, ia juga duduk sebagai advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC) yang bertempat di Uni Emirat Arab.

DIHC sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

Usai menikah diam-diam dengan Basuki Widjaja Kusuma, Rieta Amilia malah kembali bikin heboh dengan gugat cerai suaminya.

Pesona Rieta Amilia diketahui sempat bikin Gideon Tengker sampai pengusaha eksekutif Dubai kepincut.

Baca Juga: Ceraikan Suaminya, Tabiat Asli Ibunda Nagita Slavina Dibongkar, Pantas Cuma Umbar Foto Bareng Kedua Anaknya

Sempat bikin Gideon Tengker sampai pengusaha eksekutif Dubai kepincut dnegan pesonanya, ternyata Rieta Amilia memang sudah canik sejak dulu.

Rieta Amilia melalui kuasa hukumnya sudah mendaftarkan gugatan cerai atas Basuki Widjaja Kusuma sejak 22 Maret 2022 lalu di PA Jakarta Selatan.

Berkas gugatan cerai ibunda Nagita Slavina itu baru terdaftar pada 23 Maret 2022.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest