Follow Us

Obati Ashanty di RS, Mertua OIlla Ramlan Ternyata Punya 5 Jabatan Mentereng, Foto Bareng Cucunya Bikin Hati Istri Aufar Hancur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 Maret 2022 | 09:54
Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.
Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

Fotokita.net - Mertua Olla Ramlan, Daniel Hutapea pernah mengobati Ashanty yang terbaring lemah saat dirawat di rumah sakit. Daniel sendiri telah meninggal diunia pada Senin (6/4/2020). Ternyata ayah mertua Olla Ramlan itu punya 5 jabatan mentereng. Foto bareng cucunya bikin hati istri Aufar Hutapea hancur.

Olla Ramlan mengumumkan sendiri kabar duka yang menimpa keluarganya. Hati artis cantik yang kini mengunggat cerai suaminya, Aufar Hutapea begitu hancur ditinggal pergi ayah mertuanya untuk selama-lamanya.

Sahabat Ashanty itu mengabarkan kepergian ayah mertuanya melalui foto unggahan di akun Instagram miliknya. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari Aufar Hutapea, Daniel Hutapea (Senior HIPMI). Senin, 6 April 2020 pukul: 13.00 WIB di RSPD Jakarta," tulis Olla.

Olla juga mengunggah foto-foto mertuanya, saat bersama cucu-cucu juga pada masa muda.

"Selamat Jalan Papa Daniel. We love you...?? (Photo pertama kenangan bersama mama dan ke 5 cucu nya)" ujar Olla.

Olla juga memanjatkan doa untuk sang ayah mertua. "Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan, Aamiin," lanjut Olla Ramlan.

Sekitar tujuh tahun sebelum berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa, mertua Olla Ramlan mengobati Ashanty yang sedang dirawat di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Baca Juga: Kerap Bongkar Aib Rumah Tangga Artis, Nikita Mirzani Langsung Kicep Lihat Foto Jadul Ini, Ruben Onsu dan Wendy Cagur Tertawa Puas

Pada Sabtu (23/2/2013) Olla Ramlan mengajak suaminya, Aufar Hutapea menjenguk istri Anang Hermansyah yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Rupanya, saat datang berkunjung, Olla mengajak mertuanya.

Selidik punya selidik, Olla sengaja mengajak ayah Aufar untuk mengobati ibu sambung Aurel Hermansyah itu secara tradisional.

Ketika itu, Olla menceritakan bahwa kondisi Ashanty saat ini terjadi banyak peningkatan. Apalagi setelah ditambah dengan kehadiran ayah Aufar yang membantu Ashanty dengan pengobatan secara tradisional.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest