Follow Us

Sawer Fuji di Sela Foto Bareng Vanessa Khong, Ternyata Segini Duit Indra Kenz yang Diterima Pacar Thariq Halilintar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Maret 2022 | 13:33
Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.
Instagram

Foto Fuji bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong masih bisa dilihat di Instagram. Rupanya pacar Thariq Halilintar dapat duit dari Indra Kenz.

Fotokita.net - Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel sempat terekam kamera menerima duit haram Indra Kenz. Fuji menerima duit Crazy Rich Medan itu di sela foto bareng Vanessa Khong, pacar Indra Kenz jelang pergantian tahun 2021. Ternyata segini duit Indra Kenz yang diterima pacar Thariq Halilintar.

Indra Kenz sudah ditahan oleh penyidik Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan penipuan melalui binary option Binomo. Aset-aset Indra Kenz mulai dilucuti polisi.

Sebelum mendekam di rutan Bareskrim Polri, Indra Kenz sempat bertundangan dengan Vanessa Khong. Keduanya pun sempat tengah mempersiapkan pernikahan. Vanessa Khong sebagai tunangan juga ikut terseret dan dimintai keterangan.

Cerita asmara Indra Kenz yang menebar uang ke sejumlah artis dan masyarakat kembali viral. Mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina ikut disorot karena kasus yang menjerat Sultan Medan yang dikenal dengan slogan "Murah Banget".

Bukan hanya kaya, beberapa video di media sosial menampilkan Indra Kenz dengan beberapa ucapannya yang terkesan pamer kekayaan. Ia juga dikenal dengan slogan 'murah banget' sebelum membeli barang yang menurut kebanyakan orang mahal.

"Dulu itu dia beda sama yang sekarang, pastinya. Dulu itu awal konten dia yang slogan 'Murah Banget' itu kan awalnya sama aku," ujar Susyen di Rumpi: No Secret.

Hal itu lama-lama membuat Susyen tidak nyaman. Ia mengaku sudah pernah menasihati Indra Kenz agar tidak lagi menggunakan slogan 'murah banget'.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Ayah Vanessa Khong Justru Pamer Foto Aset Mewah Indra Kenz yang Batal Disita

"Dulu sempat sering ribut, dulu aku nasehati dia kayak nggak terlalu parah banget gitu flexi-nya, tapi dia nggak mau dengerin. Ada nggak sejalan di bagian situ sih," kata Susyen.

Lebih lanjut, Susyen mengatakan momen Indra Kenz masih susah hingga ekonominya lebih dari cukup adalah saat bersamanya. "Iya benar, sudah sama aku. Itu pas lagi sama aku (Indra Kenz susah)," paparnya.

Susyen juga mengaku curiga dengan melesatnya pendapatan Indra Kenz. Sang mantan tunangan cuma menjelaskan uang itu didapat dari kelas yang dibuatnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest