Follow Us

Terlanjur Pamer Foto Bucin Alyssa Daguise, Al Ghazali Dapat Peringatan dari Roy Kiyoshi, Ustaz Derry Sulaiman Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Februari 2022 | 12:41
Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.
Instagram

Foto Al Ghazali bucin dengan Alyssa Daguise beredar di media sosial. Anak Ahmad Dhani dapat peringatan dari Roy Kiyoshi.

Fotokita.net - Ahmad Al Ghazali kini menjadi sorotan. Maklum, anak Ahmad Dhani ini sudah terlanjur pamer foto bucin dirinya dengan kekasihnya Alyssa Daguise. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menikah secara siri. Ustaz Derry Sulaiman sampai buka suara. Dulu, Al Ghazali mendapatkan peringatan dari Roy Kiyoshi.

Al Ghazali kerap memajang foto bucin dengan Alyssa Daguise di akun Instagram miliknya. Hubungan asmara mereka memang sudah menjadi konsumsi publik sejak lama. Anak sulung Maia Estianty ini juga tak segan-segan mengajak kekasihnya itu berkumpul dalam sejumlah acara keluarga intinya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat kerap bersama. Keduanya bahkan sering saling mengunjungi karena menjalin hubungan jarak jauh. Alyssa Daguise tinggal di Prancis bersama keluarganya.

Dari situ, Al Ghazali senang memamerkan foto bucin dengan Alyssa Daguise. Begitu juga sebaliknya. Alyssa Daguise seolah tak ingin kehilangan sosok pemuda tampan yang lahir pada 1 September 1997 itu.

Belakangan, Maia Estianty mendampingi Al Ghazali mencari rumah untuk ditinggali bersama dengan Alyssa Daguise. Saat itu juga terlihat ayah Alyssa Daguise mendampingi pasangan itu.

Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menikah siri berawal dari celotehan Ahmad Dhani. Soal rencana Al Ghazali menikah, Ahmad Dhani justru menyeplos soal nikah siri.

"Tanya sama orangnya. Mungkin nikah siri. Ya, nggak tahu," kata Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Satu Per Satu Prediksinya Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Artis yang Bunuh Diri Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Sosoknya

Kabar nikah siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum menemukan titik terang. Nama Ustaz Derry Sulaiman pun ikut terseret dan disebut menjadi penghulu untuk pasangan itu.

Ustaz Derry Sulaiman pun menjelaskan perihal pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Dia mengakui Ahmad Dhani pernah memintanya untuk menikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Saya memang pernah diminta sama Mas Dhani suruh nikahkan. Cuma itu cuma omongan saja. Saya juga sudah ngomong langsung ke Al dan Alyssa, cuma waktu itu belum ada, baru ada rencana saja," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest