Follow Us

Foto Mesra Ajun Perwira Singgung Istri, Jennifer Jill Blak-blakan Tolak Pakai Bilik Cinta Selama di Bui, Alasannya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 November 2021 | 17:07
Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.
Instagram

Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.

Fotokita.net - Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill. Sementara itu, sang istri blak-blakan menolak pakai bilik cinta selama berada di dalam bui. Alasannya bikin syok publik.

Ajun Perwira kembali memamerkan kemesraannya dengan istri tercinta. Tentu saja, aktor yang sudah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV ini berbahagia setelah Jennifer Jill menghirup udara bebas sejak Agustus lalu.

Seperti kita ketahui, Jennifer Jill harus menghuni penjara dan tempat rehabilitasi selama enam bulan setelah ditangkap karena narkoba. Berpisah selama itu tentu bukan perkara mudah bagi Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Karena itu, selepas Jennifer Jill menyelesaikan masa rehabilitasi, Ajun Perwira terlihat begitu gembira bisa kembali bersama sang istri.

Beberapa waktu lalu, Ajun Perwira mengunggah foto mesra dirinya bareng Jennifer Jill. Dalam foto itu, Ajun mengenakan pakaian resmi berupa batik lengan panjang yang berpadu dengan celana katun berwarna cokelat. Dia terlihat gagah di depan kamera.

Di sebelah Ajun, Jennifer Jill tampak menggayut manja sembari memegang tangan kanan suaminya. Jennifer mengenakan baju kondangan dengan rambutnya yang diberi untaian bunga melati. Persis sekali untaian bunga melati yang kerap dikenakan artis lawas Suzanna dalam sejumlah film horornya.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Lantaran penampilan istrinya yang mirip Suzanna, Ajun Perwira sengaja menuliskan keterangan foto mesra itu dengan menyentil penampakan Jennifer Jill. Dia mengaitkan penampilan Jennifer yang mirip dengan Suzanna. Tapi, ujungnya malah menyinggung sang istri.

"Suzaaannnaa…. Suzaaanaaa… Susah pake celana… @jennifer_ipel," tulis Ajun Perwira di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Sontak, foto mesra Ajun Perwira yang menyingung istri sendiri itu mendapatkan banyak komentar dari sahabat dan netizen. Aktor Aron Ashab langsung menulis begini, "kesel bgt ama captionnya jun gw ngakak gajelas."

Lalu, sahabat Ajun @andarmustafa ikut menimpali, "Suzannaaaaa aja lewattt ????????." Komentar ini mendapatkan respons dari Ajun Perwira, "@andarmustafa lewat Kalo tanding joged ????."

Rupanya, celetukan @andarmustafa menarik perhatian dari Jennifer Jill. Pesohor yang kerap disapa Mami Ipel ini membalas, "@andarmustafa Baab kadang lewat kaga mau brenti ya darling ????????????????." Penata tari terkenal Ari Tulang ikut memuji pasangan pesohor ini, "Kece dua2nya ????????."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest