Follow Us

Foto Bekas Operasi di Telinga Angela Lee Bikin Ngilu, Istri Pengusaha Tajir Menyesal Permak Hidung Hingga Alami Kejadian Tak Terduga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 November 2021 | 21:59
Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.
Iinstagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Fotokita.net - Foto bekas operasi di telinga Angela Lee bikin netizen ngilu melihatnya di media sosial. Istri pengusaha tajir, Alexander menyesal permak hidung lewat operasi plastik. Dia kapok mengalami kejadian tak terduga.

Masih ingat dengan Angela Lee? Ya, dialah salah satu artis Tanah Air yang pernah merasakan pahitnya mendekam di dalam bui. Dalam perjalanan hidupnya yang penuh liku, Wanita satu anak ini sempat terlilit utang yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Lantaran persoalan utang itu tak bisa diselesaikan dengan baik, Angela Lee harus menghuni kamar pengap di ruang tahanan Polres Sleman, Yogyakarta. Ketika itu, wanita kelahiran Semarang ini tersangkut kasus kasus penipuan dan penggelapan tas mewah sampai Rp 26 miliar.

Gegara urusan utang yang sangat pelik itu, suaminya sempat mengajak Angela Lee bunuh diri bersama anaknya. Niat nekat tadi terlontar agar mereka tidak lagi merasakan utang yang banyak kala itu.

Rupanya, Angela Lee tak putus asa. Dia akhirnya bertemu dengan salah satu pengacara yang akhirnya membantu dirinya menyelesaikan kasusnya secara bertahap. Kini, kehidupan Angela Lee perlahan tapi pasti sudah mulai membaik. Setelah akhirnya bercerai dengan sang suami, Angela Lee menata kembali hidupnya.

Baca Juga: Dituding Antek Soeharto Gegara Foto Ini, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Usai Operasi: Mohon Doanya

Beberapa waktu lalu, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Angela duduk bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya untuk menceritakan kisah hidupnya. Salah satunya adalah ketika dirinya bebas dari penjara.

"Waktu keluar dari penjara itu pulangnya dadakan, jadi waktu itu nggak ngerti pulang hari itu, jadi begitu dikabarin kalau SK (Surat Keputusan) turun mau nggak mau harus pulang," terang Angela Lee.

Angela Lee pun menjelaskan kala dirinya keluar dari penjara, tidak ada keluarganya yang menjemput. "Jadi kayak gelandangan gitu," lanjutnya.

"Terus waktu kamu ketemu anak, dia nggak kenal? Apa yang kamu lakukan untuk pertama kali?" tanya Uya Kuya.

Wanita32 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia baru bertemu sang anak satu hari setelah keluar dari penjara. "Jadi itu kayak tak panggil 'Louis', dia agak-agak lupa gitu, terus Angel baru ngomong 'ini mami' terus dia baru 'mami', sadar gitu," cerita Angel dengan suara serak menahan tangis.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest