Follow Us

Foto Tidur di Jet Pribadi Bikin Heboh, Mantan Pelawak Termahal Ini Pasrah Dapat Cobaan Tiada Henti: Tak Ada Job Hingga Anak Meninggal Karena Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 08:30
Foto Doyok tidur di jet pribadi sudah bikin heboh publik. Mantan pelawak termahal ini pasrah dapat cobaan tiada henti.
Instagram

Foto Doyok tidur di jet pribadi sudah bikin heboh publik. Mantan pelawak termahal ini pasrah dapat cobaan tiada henti.

Fotokita.net - Foto mantan pelawak termahal tidur di jet pribadi bikin heboh jagat maya. Kini dia pasrah dapat cobaan tiada henti: tak ada job hingga anak meninggal karena Covid-19.

Bagi generasi 90-an wajah pelawak lawas yang satu ini tentu bukan lah sosok yang asing. Maklum, pada masa jayanya wajah pelawak lawas ini kerap muncul di layar lebar. Sudah ratusan film yang dia bintangi bersama sahabatnya. Tak terhitung pula penampilannya di layar televisi.

Siapa yang tak kenal dengan Doyok? Pelawak yang bernama asli Sudarmadji ini kerap mengocok perut pemirsa bersama Kadir, komedian yang berdarah Arab. Duet Kadir dan Doyok sempat mendominasi bioskop Tanah Air pada era 1980-an hingga awal 2000-an. Bahkan, Doyok dan Kadir sempat dinobatkan sebagai pelawak termahal di Tanah Air.

Belakangan berembus kabar Doyok memiliki jet pribadi. Maklum, publik melihat sahabat Kadir itu memamerkan foto tidur di jet pribadi. Dia juga pernah berpose di depan pesawat mewah itu.

Foto tidur di dalam jet pribadi sudah bikin heboh jagat maya, kini mantan pelawak termahal ini pasrah dapat cobaan tiada henti: tak ada job hingga anak meninggal dunia karena Covid-19.

Baca Juga: Foto Hidup Mewah di Amerika Bikin Heboh, Pelawak Senior Ini Tolak Bawa Anak Sulungnya ke Rumah Sakit Meski Sudah Digerogoti Virus Berbahaya

Mendengar foto tidur di jet pribadi bikin heboh publik, Doyok buka siuara. Dia lantas membantah rumor kepemilikan jet pribadi. Doyok menerangkan, foto tersebut karena sebuah pekerjaan.

Saat hadir dalam acara Kopi Viral Trans TV, Kamis (5/8/2021), Doyok menjelaskan foto tidur di jet pribadi yang sudah bikin heboh itu. "Dikatakan kan? Hoaks itu. Kami punya sahabat baik, ke mana-mana suka diajak," ujar Doyok.

Doyok menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya berada di Amerika Serikat. "Itu di Atlanta, kami bikin kisah di Amerika," kenangnya. Malah kata Doyok, dia seharusnya berangkat bareng Kadir. Hanya saja komedian berdarah Arab itu mendadak membatalkannya.

"Awalnya bang Kadir, tapi mengundurkan diri," kata Doyok.

Kadir yang juga hadir di Kopi Viral ikut memberikan klarifikasi. Ternyata alasannya batal ikut karena trauma. "Saya trauma naik pesawat di Solo, dibawa angin ke mana-mana," ujar Kadir.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest