Follow Us

Jawaban Apa Pengaruh dari Kegiatan Manusia Terhadap Lingkungan Alam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 23:37
Jawaban apa pengaruh dari kegiatan manusia terhadap lingkungan alam yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 5 SD tema 3.
Istimewa

Jawaban apa pengaruh dari kegiatan manusia terhadap lingkungan alam yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 5 SD tema 3.

Fotokita.net - Berikut jawaban apa pengaruh dari kegiatan manusia terhadap lingkungan alam yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 5 SD tema 3.

Dalam materi tema 3 kelas 5 halaman 23 Buku Tematik SD edisi revisi 2017 Makanan Sehat Subtema 1 Pembelajaran 3 berjudul Bagaimana Tubuh Mengolah Makanan?

Berikut jawaban pada soal apakah yang tengah dilakukan oleh manusia? Apa pengaruh dari kegiatan manusia terhadap lingkungan alam? di bawah ini.

Interaksi sosial adalah hubungan-hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.

Interaksi sosial amat dibutuhkan untuk kehidupan bersama sebab individu tidak dapat hidup tanpa individu lainnya.

Baca Juga: Jawaban Apakah Organ-organ Pencernaan Manusia Bisa Bekerja Sendiri?

Interaksi dengan lingkungan hidup merupakan interaksi antara manusia dengan lingkungan yang terbentuk secara alami. Gunung, sungai, rawa, merupakan contoh-contoh lingkungan alam.

Jelaskan interaksi sosial dan interaksi dengan lingkungan alam yang terdapat pada lahan pertanian padi.

Jawaban:

Interaksi sosial yang terjadi pada lahan pertanian padi terjadi antara pemilik lahan dengan para pekerja yang mengolah tanah dan menanam padi.

Sementara itu untuk interaksi dengan lingkungan alam terjadi antara manusia dan tanah (lahan sawah).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest