Follow Us

Meninggal Mendadak Karena Jantung, Ini Alasan Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Pesantren Ustaz Yusuf Mansur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Juni 2021 | 08:54
Ayah Ria Ricis dimakamkan di kompleks Pesantren Ustaz Yusuf Mansur pada Jumat. Oki Setiana Dewi mengungkapkan alasan ayah Ria Ricis dimakamkan di lokasi itu.
Istimewa

Ayah Ria Ricis dimakamkan di kompleks Pesantren Ustaz Yusuf Mansur pada Jumat. Oki Setiana Dewi mengungkapkan alasan ayah Ria Ricis dimakamkan di lokasi itu.

Fotokita.net - Ayah Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Saat sang ayah tutup usia, Ria Ricis sedang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Dia pun meminta maaf tak bisa ikut mendampingi sang ayah pada saat terakhir.

Kabar duka bagi Ria Ricis semuanya terasa begitu cepat. Belum berapa lama dia pergi dari Jakarta, Oki Setiana Dewi, sang kakak sudah mengirimkan pesan kepadanya. Oki Setiana Dewi meminta adik bungsunya itu cepat pulang.

Lantaran permintaan Oki Setiana Dewi itu ditulis lewat unggahan Instagram Story miliknya, netizen pun mencemaskan kondisi Ria Ricis yang sempat sulit dihubungi. Maklum, sejak awal perjalanannya ke Sumba dan Flores, Ria Ricis sudah mengeluhkan sinyal telepon genggamnya sering hilang-timbul.

Baca Juga: Innalillahi, Ria Ricis Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta, Oki Setiana Dewi: Cepat Pulang Icis

Setelah berhasil menerima pesan dari sang kakak, Ria Ricis pun segera pulang ke Jakarta. Ia pun mengenang perjalanan hidupnya bersama sang ayah.

Memiliki riwayat penyakit jantung, ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto Bin Sastro Martoyo meninggal dunia secara mendadak saat pagi hari.

Ayah Ria Ricis dimakamkan di kompleks Pesantren Ustaz Yusuf Mansur pada Jumat. Oki Setiana Dewi mengungkapkan alasan ayah Ria Ricis dimakamkan di lokasi milik Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Pamer Foto Bahagia di Flores, Kondisi Ria Ricis Bikin Syok Saat Sang Kakak Minta Cepat Pulang

Bagi Ria Ricis, kepergian sang ayah adalah mimpi buruk.

"Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya," tulis Ria Ricis dikutip dari akun @riaricis1795, Sabtu (5/6/2021).

Dalam unggahannya, Ria Ricis membagikan momennya bersama sang ayah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest