Follow Us

Dituntut Rp 30 Miliar, Intip Foto Rumah Limbad yang Penuh Aura Mistis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Mei 2021 | 10:52
Master Limbad pernah dituntut istri sendiri Rp 30 miliar. Kini, Limbad menghuni rumah mewah yang penuh dengan aura mistis.
Kolase

Master Limbad pernah dituntut istri sendiri Rp 30 miliar. Kini, Limbad menghuni rumah mewah yang penuh dengan aura mistis.

Fotokita.net - Pesulap Master Limbad dikenal sosok yang garang dan bisu saat tampil di layar televisi. Limbad ternyata pernah dituntut Rp 30 miliar oleh istrinya sendiri. Nah, seperti apa penampakan rumah Limbad? Yuk intip foto-fotonya.

Master Limbad memang berhasil menyedot perhatian pemirsa karena selalu membisu dan garang saat tampil di atas panggung hiburan Tanah Air.

Saat karirnya sedang di puncak keemasan, Limbad diterpa masalah rumah tangga. Konflik pernikahan ini tersiar luas ke publik.

Sejak menikah siri dengan Benazir Endang Budiyanti pada tahun 2011, istri pertama Limbad yang bernama Susi seperti tak terima dipoligami.

Baca Juga: Mirip Resort, Intip Foto Rumah Mewah Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Meski Limbad sudah mengungkapkan alasannya poligami, Susi terus meneror istri muda sang pesulap.

Susi juga menuntut Limbad memberikan uang sebesar Rp 30 miliar sebagai syarat poligami.

"Uang itu untuk damai dan izin untuk menikah lagi karena Susi merasa Limbad punya uang banyak," ujar pengacara Elza Syarief pada Selasa, 2 Oktober 2012.

Baca Juga: Foto Cantik Erlin Sarintan, Selebriti yang Bikin Dewi Perssik Berduka Saat Lebaran: Tabah Ya Sayang

Namun, Limbad ternyata tak dapat memenuhi keinginan Susi, karena dirinya tak memiliki uang sebanyak itu.

"Pernah tercetus minta Rp 30 miliar, tapi saya bilang enggak mungkin, Limbad itu enggak ada penghasilan sampai segitu."ujar Elza.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest