Follow Us

Sosok Istri Ketiga Uje Dibongkar Umi Pipik, Mantan Istri Sunu Matta: Ikhlas Itu Diam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Mei 2021 | 10:17
Umi Pipik bongkar sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, respon mantan istri Sunu Matta jadi sorotan.
Kolase

Umi Pipik bongkar sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, respon mantan istri Sunu Matta jadi sorotan.

Fotokita.net - Sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dibongkar Umi Pipik hingga jadi perbincangan publik. Mantan istri Sunu Matta pun ikut buka suara: ikhlas itu diam.

Baru-baru ini curhat istri pertama Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik jadi perbincangan publik.

Saat berbincang santai dengan Venna Melinda, wanita yang memakai cadar ini mengungkapkan bahwa ia pernah dipoligami Uje yang kini sudah almarhum.

Meski terima kenyataan itu, Umi Pipik enggan menceritakan hal tersebut kepada orang-orang.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Umi Pipik Diam-diam Jalan Bareng dengan Mantan Nia Ramadhani, Ressa Herlambang: 'Biarkan Umi yang Memilih'

Bahkan, keluarga Umi Pipik baru mengetahui hal ini setelah Ustaz Jefri meninggal.

"Bahkan keluarga besar saya pun, mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal, dan mereka sempat kaget.

Karena memang saya (pikir), buat apa? Karena kan kita yang jalani, bukan orang lain. Sebisa mungkin orang lain ngerasain yang bahagianya aja," kata Umi Pipik di YouTube Venna Melinda.

Baca Juga: Terus-terusan Diguncang Isu Nikah Siri dengan Sunu Matta, Umi Pipik Mendadak Bagikan Kabar Duka: Allah Lebih Mencintaimu...

Wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati ini menyebutkan soal poligami itu kepada keluarganya ketika ia tengah sakit dan mengidap tumor kelenjar getah bening.

Meski begitu, Umi Pipik sebenarnya sempat menyembunyikan penyakit yang diidapnya itu sebelum sang putra sulung, Abidzar Al Ghifari mengetahui hal tersebut.

Pada saat itu, Abidzar heran mengapa sang ibunda menyembunyikan penyakit itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest