Follow Us

Disorot Media Korea Karena Plagiat Video Klip Lit Lay EXO, Ini 6 Kontroversi Rapper Young Lex yang Malah Nantang Balik: Fans Kpop Otak Micin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 Maret 2021 | 21:35
Rapper Young Lex yang pernah sindir Anya Geraldine gegara susah dihubungi
Instagram

Rapper Young Lex yang pernah sindir Anya Geraldine gegara susah dihubungi

Fotokita.net - Diliput media Korea karena dituding plagiat video klip Lit EXO, ini 6 kontroversi rapper Young Lex yang malah nantang balik: fans Kpop otak micin.

Musik video "Raja Terakhir" yang dirilis rapper Young Lex Senin (8/3/2021), membawanya dalam sebuah kontroversi baru.

Ia tuai perhatian fans Kpop pasca mengunggah video klip lagu Raja Terakhir pada hari Senin (8/3) lalu. Hal ini karena adegan demi adegan yang tampak pada video klip tersebut mirip dengan lagu Lit dari Lay EXO.

Video klip Lit dari Lay EXO sendiri diunggah sejak sembilan bulan lalu tepatnya Juni 2020. Banyak netizen yang menyadari banyak kesamaan dalam dua video klip tersebut.

Baca Juga: Belum Lagi Kering Tanah Makam Rina Gunawan, Teddy Syach Akui Bertahun-tahun Sudah Pisah Ranjang dengan Mendiang Istri Karena Masalah Ini

Tak hanya itu, Young Lex kedapatan meledek fans Kpop yang mengatakan dirinya plagiat. ia menulis komentar 'Fans Kpop otak micin akan bilang ini plagiat' dan memberikan pin di komentar itu.

Hal ini lantas menuai ragam komentar pedas fans Kpop. Banyak yang marah pada Young Lex namun komentar itu kini sudah dihapus.

Gara-gara hal ini, nama Young Lex langsung trending Twitter bersamaan dengan Respect Zhang Yixing.

Baca Juga: Disentil Erick Thohir Karena Nyinyir Soal Kementerian BUMN, Ahok Langsung Kicep Saat Foto Bareng Mantan Istri dan Puput Nastiti Dikomentari Sosok Ini

Bahkan, video klip Young Lex yang mirip dengan Lay EXO sampai disorot media Korea Selatan, Koreaboo dengan judul 'Rapper Indonesia plagiat Musik Video Lay EXO'.

Rapper Young Lex akhirnya buka suara terkait tudingan video musik miliknya berjudul 'Raja Terakhir' menjiplak video musik 'Lit' dari Zhang Yixing atau dikenal Lay Exo.

Klarifikasi tersebut diumumkan dalam bentuk tulisan yang kemudian diposting di akun instagram pribadinya, Selasa (9/3/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest