Follow Us

Pantas Relakan Akun Medsosnya Dipakai Kaesang Beri Klarifikasi, Ini Sosok Yusuf Dumdum yang Sudah Jadi Buzzer Jokowi Sejak 2014

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 Maret 2021 | 16:38
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
instagram.com/kaesangp

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Fotokita.net - Terlanjur dibully seantero Tanah Air, Kaesang Pangarep beri klarifikasi lewat akun sosok ini, ternyata buzzer Jokowi sejak 2014.

Sudah beberapa hari belakangan ini, sosok anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep jadi perbincangan warganet. Sayangnya, nama Kaesang trending karena kabar negatif soal hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue.

Sebelumnya tak hanya ibunda Felicia yang menyerang Kaesang, sang mantan calon kakak ipar, Deryl nyatanya juga ikut geram.

Lewat akun YouTube Felicia Tissue, Deryl mencurahkan rasa kecewanya pada Kaesang yang dinilai menghilang setelah melamar adiknya.

Baca Juga: Dikira Diam Saja Usai Anak Bungsunya Dipermalukan, Presiden Jokowi Balas Telak Pernyataan Keluarga Felicia Tissue, Mantan Calon Besan Akhirnya Mau Lakukan Ini

Bahkan Deryl mengaku jijik dengan kelakuan Kaesang yang seperti itu.

Setelah menyaksikan apa yang telah terjadi pada adik perempuanku dalam hubungannya dengan seorang tokoh publik yang terkenal, yang telah berjalan selama lima tahun.

Aku merasa bahwa sebagai seorang kakak dan laki-laki, aku terpaksa harus membagikan apa yang menurutku penting kepada publik, terutama pada perempuan-perempuan yang mendengarkan ini sekarang.

Baca Juga: Terus-terusan Disudutkan Soal Asmara Anak Bungsunya, Pihak Jokowi Akhirnya Buka Suara: Kalau Nggak Suka Jangan Dipaksa

Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual.

Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020.

Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju.

1 2 3 ... 9

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest