Follow Us

Diminta Hati-hati Pada Masalah Ini, Sikap Asli Arya Saloka ke Ibu Mertua Dibongkar, Komentar Adik Putri Anne Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 Maret 2021 | 17:50
Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne disorot
Kolase Tribunnews

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne disorot

Fotokita.net - Diminta hati-hati pada masalah ini, sikap asli Arya Saloka ke ibu mertua dibongkar, komentar adik Putri Anne disorot.

Aktor tampan Arya Saloka dan sinetron Ikatan Cinta masih terus jadi sorotan. Banyak fansnya yang terus dibuat penasaran mengikuti alur cerita sinetron nomor satu di Tanah Air ini.

Itu sebabnya, para fans Ikatan Cinta begitu tergila-gila menonton sinetron yang digawangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Selain akting Atya Saloka dan Amanda Manopo yang ciamik, sinetron ini juga didapuk dengan alur cerita berbeda dari sinetron lainnya.

Banyak masyarakat Indonesia yang berkomentar tak menyangka bisa ada perkembangan sinetron bagus seperti Ikatan Cinta ini.

Baca Juga: Baru Sebulan Lepas Status Janda, Ikke Nurjanah Mendadak Bongkar Kondisi Pernikahannya dengan Karlie Fu: Doakan Semuanya Baik-baik Saja

Sosok Arya Saloka memang sedang banyak diperbincangkan netizen.

Perannya di sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, sukses membawa emosi netizen masuk ke dalam cerita.

Dipasangkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka memang jago dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. Bahkan beberapa fans sinetron ini sempat mengadakan syukuran.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

Mereka mengundang beberapa fans lain untuk menyantap nasi kuning sebagai bentuk selebrasi dari batalnya perceraian Andin dan Aldebaran. Akan tetapi ada juga fans yang bertindak bar-bar.

Mereka sering mengusik kehidupan pribadi Arya Saloka dengan meneror tempat tinggalnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest