Follow Us

Santai Tanggapi Komentar Menohok Mama Amy yang Bikin Sang Istri Sakit Hati, Baim Wong Langsung Unfollow Sosok Ini Usai Hina Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Februari 2021 | 08:50
Baim Wong dan Paula Verhoven.
Instagram/@baimwong

Baim Wong dan Paula Verhoven.

Fotokita.net - Santai tanggapi komentar menohok Mama Amy yang bikin sang istri sakit hati, Baim Wong murka pada sosok ini usai hina nama Indonesia.

Aktor sekaligus YouTuber kondang Baim Wong dan Paula Verhoeven sepakat berikan kado ulang tahun ke pasangan selebritis yang baru saja ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Gigi diketahui baru saja ulang tahun yang ke 34 dan 33 pada tanggal 17 Februari 2021 lalu.

Baim Wong dan Paula ajak Kiano Tiger Wong mengunjungi kediaman Raffi dan Gigi di Andara pada malam hari.

Baca Juga: Tolak Namanya Masuk Calon Gubernur DKI, Baim Wong Mendadak Kesal Usai Disinggung Soal Giveaway Saat Bertemu Presenter Ini

Mereka menyempatkan memberikan kado, hadiah pun langsung diunboxing oleh pasangan suami istri pemilik Rans Entertainment tersebut.

Barang branded keluaran Louis Vuitton (LV) diberikan oleh Baim dan Paula untuk Raffi dan Nagita.

Nagita Slavina mendapatkan True Wireless Earbuds keluaran baru dari LV, yang digadang-gadang seharga Rp 14 juta, berdasarkan penelusuran pada iNews.id.

Baca Juga: Hukum Konten Bagi-bagi Uang Diungkap Ustaz Abdul Somad, Sosok Ini Kabur Hingga Minta Tolong Warga Saat Dikejar Baim Wong

Sementara Raffi Ahmad memperoleh Louis Vuitton Orange Monogram Jacquard Crew Neck Sweatshirt dari Baim Wong.

Ada tujuan Baim memberikan itu, dia bermaksud agar ia dan Raffi sama-sama memiliki baju yang kembar.

Unboxing kado pun dilaksanakan malam itu juga, disaksikan oleh Rafathar dan Kiano seperti yang terlihat dalam vlog kanal youtube Rans Entertainment, Sabtu (18/2/2021) berjudul ‘Raffi Gigi Dapet Surprise Dari Baim Paula, Kiano Sampai Nangis Rafathar Gak Bisa Berkomentar’.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest