Follow Us

Hasil Terawangan Denny Darko Kembali Terbukti? Sosok Ini Mendadak Muncul dalam Survei Pilkada DKI Hingga Ganggu Suara Anies Baswedan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 Februari 2021 | 07:40
Denny Darko
Youtube.com/Denny Darko

Denny Darko

Fotokita.net -

Kondisi politik di Indonesia kembali mulai bergejolak. Maklum, mulai tahun 2024, nama Jokowi tak lagi bisa masuk ke dalam bursa pemilihan presiden hingga harus turun dari tahtanya.

Politik Indonesia yang kembali panas juga dipicu oleh persiapan pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang rencananya akan digelar tahun 2022.

Seperti diketahui, panggung Pilkada Jakarta 2022 bisa menjadi semacam batu loncatan menuju pentas Pemilihan Presiden yang digelar pada 2024.

Namun belakangan muncul kabar, Pilkada DKI Jakarta yang seharusnya dilaksanakan pada 2022 belum dapat dipastikan pelaksanaannya karena revisi UU Pemilu tak jadi dibahas di DPR.

Beberapa waktu lalu peramal kondang Denny Darko mengungkap ramalannya tentang kondisi politik di Indonesia pada 2021.

Baca Juga: Terus Tebar Bahagia Karena Jagoannya Menang Pilkada Surabaya, Ternyata Risma Incar Jabatan Ini Usai Turun dari Kursi Wali Kota

Ia mengejutkan penggemarnya dengan menyebut bahwa sosok yang mirip tokoh' Satria Piningit' yang dijanjikan dalam ramalan Jayabaya akan muncul pada 2021 ini.

Denny Darko menegaskan, pada 2021 akan ada kejutan dalam bidang perpolitikan Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, Satria Piningit atau Ratu Adil merupakan mitologi yang mengatakan bahwa akan datang seorang pemimpin yang akan menjadi penyelamat, ia akan membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Raja tersebut disebut juga "Erucokro".

Baca Juga: Nilai Korupsi Bansos Covid-19 Diduga Jauh Lebih Besar, Nama Anak Jokowi Ikut Disebut dalam Laporan Ini, Ada Jatah Buat Anak Pak Lurah?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest