Follow Us

Bikin Murka Ruben Onsu, Ini Sosok Komika Ridwan Remin yang Roasting Betrand Peto dengan Kata Kasar, Ternyata Sempat Hilang Karena Gagal Melucu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 Februari 2021 | 19:59
Ruben Onsu, Betrand Peto dan sang adik, Kevin
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu, Betrand Peto dan sang adik, Kevin

Fotokita.net - Bikin murka Ruben Onsu, ini sosok komika Ridwan Remin yang nekat roasting Betrand Peto dengan kata kasar, ternyata sempat hilang karena gagal melucu.

Sosok Betrand Peto belakangan ini sedang menjadi sorotan. Maklum, Betrand Peto murka usai mendapati komentar fansnya justru menuding keluarga Ruben Onsu memanfaatkan dirinya.

Akibat peristiwa yang membuat kehidupan Ruben Onsu terusik itu, Betrand Peto sampai unfollow Instagram semua keluarga The Onsu.

Usai dua peristiwa yang tak mengenakkan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah itu, kehidupan Betrand Peto kembali diusik.

Baca Juga: Dituding Jadi Sapi Perah Keluarga Ruben Onsu, Psikolog Ungkap Kondisi Betrand Peto Usai Pergoki Kalimat Menohok dari Fansnya

Pasalnya, Ruben Onsu dan keluarga kembali telan pil pahit akibat salah seorang komika yang menyinggung soal putra angkatnya, Betrand Peto.

Dari penelusuran media sosial milik Ruben Onsu, komika tersebut bernama Ridwan Remin.

Baca Juga: Andre Taulany Bikin Ulah Lagi, Singgung Anak Pungut di Depan Betrand Peto, Respon Anak Sulung Ruben Onsu Bikin Geger Netizen

Dalam video yang sengaja Ruben bagikan kepada publik ini, memperlihatkan Ridwan Remin telah membawa nama keluarganya untuk jadi bahan materi stand up-nya.

Bahkan kalimat-kalimat yang Ridwan lontarkan secara tak langsung bisa mencemarkan nama baik kelurga Onsu.

Baca Juga: Murka Saat Live Bareng Sarwendah, Betrand Peto Mendadak Ingin Temui Sosok Ini Hingga Bikin Ruben Onsu Panik

"Betrand Peto, gue tahu tapi gue nggak kenal, makanya waktu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada dibenak gue ya Suudzon," kata Ridwan Remin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest