Follow Us

Foto Detik-detik Artis TA Ditangkap Karena Prostitusi Online, Sosok Tania Ayu Jadi Sorotan, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Desember 2020 | 08:43
Artis FTV dan model berisial TA menutupi kepalanya dengan baju saat digelandang keluar dari hotel di Bandung oleh tim Polda Jabar, Kamis (17/12)
TRIBUNJABAR.com

Artis FTV dan model berisial TA menutupi kepalanya dengan baju saat digelandang keluar dari hotel di Bandung oleh tim Polda Jabar, Kamis (17/12)

Fotokita.net - Foto detik-detik artis TA ditangkap karena prostitusi online, sosok Tania Ayu jadi sorotan, ini fakta sebenarnya.

Artis FTV dan juga model, berinisial TA digerebek tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar dari sebuah hotel di Bandung, Kamis (17/12) petang.

Yang bersangkutan diduga jadi korban prostitusi di sebuah hotel di Kota Bandung, Kamis (17/12/2020).

Informasi yang dihimpun, sang artis berinisial TA. Dia diamankan sementara di Ditreskrimsus Polda Jabar.

Baca Juga: Ngaku Sanggup Gaji Manajer Rp 200 Juta, Sosok Ini Bongkar Daftar Utang Nikita Mirzani di Warung: 'Kerupuk Aja Lo Ngutang'

Polisi juga mengamankan muncikarinya. Pantauan Tribun, TA dikawal anggota Polwan Polda Jabar.

Tampak petugas dari tim Siber Polda Jabar tengah memboyong artis berinisial TA yang kepergok bersama seorang pria di hotel di Banding, polisi menduga TA terlibat prostitusi online.

TA juga menutup wajahnya dengan jaket sembari berjalan ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar dikawal polwan.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Histeris, Penikahan Kedua Raffi Ahmad Sukses Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Langsung Disinggung

"Kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan TA di salah satu hotel di Kota Bandung.

Ini merupakan runutan dari empat tersangka yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit Siber Kompol Reonald TS Simanjuntak di Mapolda Jabar, Kamis (17/12/2020) petang.

Saat ini, TA menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar. "Sementara ini yang bersangkutan dikenal sebagai artis, selebgram, dan model. Yang pasti yang bersangkutan masih berstatus saksi," ucap dia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest