Follow Us

Usai Kumpulkan 5 Jenderal Tempur, Panglima TNI Sidak 3 Markas Komando Pasukan Khusus TNI, Mau Perang Lawan Siapa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 November 2020 | 19:34
Panglima TNI Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto pada Minggu (15/11/2020)  mengumpulkan lima Komandan Komando Utama (jenderal perang TNI) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
Dispenad

Panglima TNI Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto pada Minggu (15/11/2020) mengumpulkan lima Komandan Komando Utama (jenderal perang TNI) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Fotokita.net - Usai kumpulkan 5 jenderal tempur, Panglima TNI sidak 3 markas komando pasukan khusus TNI, mau perang lawan siapa?

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam rangka menjaga stabilitas nasional.

"Saudara-saudara sekalian, saya ingin menyampaikan kembali pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional," ujar Panglima TNI dikutip dari kanal YouTube Puspen TNI, Minggu (15/11/2020).

Panglima TNI juga mengingatkan semua pihak agar tak membiarkan persatuan dan kesatuan hilang karena disebabkan provokasi dan ambisi yang dibungkus identitas.

Baca Juga: Pesta Nikah Putri Cantik Habib Rizieq Digelar Sehabis Maghrib, Ahli Bingung Sikap Pemerintah di Tengah Pandemi: Ini Maunya Apa?

Karena itu, TNI bertekad akan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Untuk itu jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas," kata dia.

"Seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," ujar Panglima TNI.

Baca Juga: Selalu Berani Menyerang, Denny Siregar Mendadak Hapus Cuitannya Usai Ditegur Sosok Ini, Sang Pegiat Medsos Dituding Banci

Ia menambahkan, TNI tidak ada akan membiarkan musuh yang mencoba menganggu cita-cita luhur bangsa.

Untuk itu, jika terdapat gangguan itu, maka akan berhadapan langsung dengan TNI.

"Ingat, siapa saja yang menganggu persatuan dan kesatuan bangsa akan berhadapan dengan TNI," kata dia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest