Follow Us

Tenda Kawinan 200 Meter Sudah Terpasang, Satgas Covid-19 Malah Beri Kado Ini Buat 10 Ribu Tamu Undangan Nikahan Putri Habib Rizieq

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 November 2020 | 17:04
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).
(TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Fotokita.net - Tenda kawinan 200 meter sudah terpasang, Satgas Covid-19 malah beri kado ini buat 10 ribu tamu undangan nikahan putri Habib Rizieq Shihab.

Acara pernikahan putri dari Rizieq Shihab, yakni Syarifah Najwa Shihab akan digelar di kediaman Pimpinan Front Pembela Islam tersebut, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Jalan KS Tubun Raya akan ditutup untuk kegiatan esok hari. Beberapa pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berdagang di sekitar jalan KS Tubun Raya memutuskan untuk tidak berdagang.

"Enggak dagang jadinya, sempit juga pasti besok karena ini dipasang tenda kan. Terus ada panggung. Ditutup jalan dua ruas," ujar seorang pedagang saat ditemui oleh Kompas.com, Jumat malam.

Baca Juga: Ngamuk Berat Usai Dikatai Lonte Oplosan, Nikita Mirzani Bongkar Sosok Kelam Ustadz Maaher At Thuwailibi, Ternyata Pernah Hina Polisi

Ia juga menjelaskan bahwa saat kepulangan Rizieq Shihab 10 November lalu, dia tak membuka dagangannya.

"Mau dipindahin jualan ke tempat lain juga susah, ini harus dorong gerobak, terus tenda kita juga, ya sudah jadi enggak jualan saja," katanya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, tenda sepanjang 200 meter telah terpasang di satu ruas jalan KS Tubun Raya yang mengarah ke Jalan Tanah Abang.

"Sudah dari tadi abis maghrib masangnya," ujar seorang petugas yang memasang tenda, ketika ditemui oleh Kompas.com.

Baca Juga: Alih-alih Minta Maaf Usai Singgung 'Habib Tukang Obat', Nikita Mirzani Bikin Geram 2 Ulama Kondang Ini: Ultimatum Mulut Sampah Nyai

Sementara ruas jalan sebaliknya yang menuju arah Slipi belum dipasang tenda.

Lurah Petamburan Setiyanto menyatakan telah mendapat pemberitahuan terkait kegiatan ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest