Follow Us

Akhirnya Bertemu Usai Terpisah Lama, Foto Anies Baswedan Duduk Bareng Habib Rizieq Terkuak, Mulai Bahas Politik?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 November 2020 | 08:20
Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab, dan Tengku Zulkarnaen di Petamburan, Jakarta Barat
instagram

Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab, dan Tengku Zulkarnaen di Petamburan, Jakarta Barat

Fotokita.net - Akhirnya bertemu usai terpisah lama, foto Anies Baswedan duduk bareng Habib Rizieq Shihab terkuak, mulai bahas agenda politik?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sudah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hingga diajak minum teh di kediamannya kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/11/2020) malam.

Pertemuan Anies dan Rizieq diketahui lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram Tengku Zulkarnain pada Rabu pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Talkshow ILC Bertema Kepulangan Habib Rizieq Shihab Dibatalkan Mendadak, Fadli Zon Penasaran Alasannya: Ada Telepon Ghaib Bang Karni?

Dalam unggahan foto yang diberi judul Pertemuan Empat Sahabat tersebut, terlihat Anies Baswedan duduk paling kiri, di sebelahnya ada Rizieq Shihab, disusul Tengku dan Hanif Al-Athos (menantu Rizieq) yang duduk paling kanan.

Tengku mengaku dalam pertemuan tersebut mereka hanya melepas rindu sambil minum teh dan tidak ada pembicaraan yang mengarah ke unsur politik.

Baca Juga: Ungkap Alasan Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air, Sosok Ini Ikut Sambut Kepulangan Imam Besar FPI: Takut Dituntut Sang Habib?

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dalam pertemuan itu tidak dibicarakan rencana Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada 2 Desember 2020 yang direncanakan dihelat di Monas.

"Enggak juga diobrolin, orang capek kok. Kita cuma minum teh. Senang-senang ketemu, sudah. Kalau saya kan sudah lama enggak ketemunya, bulan Maret kemarin ya terakhir, lalu COVID-19 kan, saya rombongan terakhir yang masuk Makkah," ucap Tengku.

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin sebelumnya menyatakan Gubernur Anies Baswedan ingin menemui Rizieq Shihab pada Rabu (11/11) selesai salat Shubuh.

Baca Juga: Jumlah Pengikutnya Disebut Menteri Jokowi Tak Banyak, Massa Penjemput Habib Rizieq Shihab Bikin Pusing Polisi di Tol Bandara Soetta: Sudah Beratlah...

Menurut Novel, pertemuan tersebut merupakan keinginan dari Anies yang akan dilaksanakan di kediaman Rizieq kawasan Petamburan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest