Follow Us

Bikin Penasaran Jargon Dangdut Tarik Sis Semongko Makin Heboh, Ternyata Sering Disalahgunakan, Begini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:15
Fashion kasual ala Anggun Pramudita 'Tarik Sis Semongko'
instagram.com/anggunpramuditaofficial

Fashion kasual ala Anggun Pramudita 'Tarik Sis Semongko'

Fotokita.net - Bikin penasaran jargon dangdut tarik sis semongko makin heboh, ternyata sering disalahgunakan, begini fakta sebenarnya.

Apakah Anda yang termasuk mendapatkan kiriman pesan singkat berisi lagu dangdut yang terdapat jargon "Tarik Sis, Semongko'?

Jargon ini memang sedang trend dan sempat viral.

Sebenarnya jargo ini punya maksud tertentu, namun sampai saat ini yang memplesetkan dan digabung dengan video yang terkadang seronok.

Baca Juga: Gampang Banget, Tinggal Isi NIK KTP dan Alamat Lengkap Banpres Bisa Langsung Cair, Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta Di Sini

Dikutip dari Kompas.Com, jargon atau senggakan "Tarik Sis, Semongko" yang ada di lagu berjudul "Bunga", ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial baru-baru ini.

Adapun lagu berjudul "Bunga" tersebut, sebelumnya di-cover dengan musik dangdut koplo dan dinyanyikan oleh artis lokal asal Banyuwangi bernama Anggun Pramudita.

Baca Juga: Bukan Hanya Sahabat Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Ikut Bongkar Tabiat Asli Kekasih Sang Biduan: Gue Tahu Pria Indonesia

Saat menyanyikan lagu tersebut, Anggun berduet dengan master of ceremony (MC) bernama Ridho Soleh.

Dalam video duetnya dengan Anggun, Ridho yang akrab dipanggil Ridho Woyo-woyo ini beberapa kali mengatakan jargon "Tarik Sis, Semongko".

Setelah aksinya di atas panggung diunggah di YouTube, jargon "Tarik Sis, Semongko" akhirnya viral di berbagai media sosial dan banyak diucapkan.

Baca Juga: Cepat Cek Saldo ATM, Rekening Mendadak Nambah Karena 6 Bantuan Pemerintah Cair di Bulan Ini, Cicilan Hape Kamera Aman

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest