Follow Us

Terdiam Saat Lihat Istrinya Nangis Usai Shalat, Raffi Ahmad Makin Kicep Dapat Pesan Begini dari Sang Mertua: Mama Minta Tolong Itu Aja

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 Oktober 2020 | 10:09
Potret keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
instagram.com

Potret keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fotokita.net - Terdiam saat lihat istrinya nangis usai shalat, Raffi Ahmad makin kicep dapat pesan begini dari sang mertua: mama minta tolong itu aja.

Pasangan selebriti paling kondang di Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia.

Di antara jadwal yang padat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terus berharap segala kesulitan dalam masa pandemi bisa segera berakhir.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Indonesia Hingga Disebut Lewati Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Menolak Dibilang Wanita Tajir, Dulu Anak Penjual Minyak Tanah

Pada Sabtu (17/10/2020), merupakan hari yang bertepatan dengan peringatan enam tahun pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di momen bahagia tersebut, Raffi juga memberi kejutan romantis untuk sang istri yang telah mendampinginya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kisah cinta perjalanan Raffi dan Nagita yang pernah diterpa isu wanita ketiga.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Sudah mengenal lama

Raffi sebenarnya sudah cukup lama mengenal Nagita Slavina, karena ibunya pemiliki salah satu rumah produksi ternama tempat di mana Raffi menjadi salah satu bintangnya.

Namun, sejak pertama tahu tentang Nagita, Raffi justru tidak berniat memacarinya. Perasaan Raffi berubah ketika dia bebas dari BNN tahun 2013 dan mendapat perhatian dari Nagita Slavina.

"Perasaan gue beda, kok gue dipeluk ada rasa gimana gitu. Habis itu perasaan gue 'ih gila dipeluk dia' dan gue sebenarnya enggak ada penasaran sama dia, tapi ih gila ini kalau memang cari istri gue pengin kayak gini (Nagita)," ujar Raffi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest