Follow Us

Blak-blakan Sebut Suami Berondongnya Tak Dapat Warisan, Jennifer Jill Goda Boy William: Kalau Udah Masuk Nggak Bisa Keluar Sayang...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:39
Potret Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill
Instagram/ajunperwira

Potret Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill

Fotokita.net - Blak-blakan sebut suami berondongnya tak dapat warisan, Jennifer Jill goda Boy William: kalau udah masuk nggak bisa keluar sayang...

Pengusaha kaya Jennifer Jill yang juga merupakan istri dari aktor Ajun Perwira sama sekali tidak setuju jika ada orang yang menyebutnya sombong.

Dalam berbagai kesempatan Jennifer blak-blakan mengungkapkan yang ada dalam pikirannya, seakan tidak takut akan komentar negatif orang lain.

Baca Juga: Anaknya Sebut Sang Ayah Ada di Neraka, Nikita Mirzani Beri Hadiah Sunat Uang 100 Ribu Dollar: Namanya Bule...

Jennifer mengakui memang begitulah dirinya.

"Terserah orang mau ngomong apa, don't judge me if you don't know me," kata Jennifer dikutip dari vlog Boy William, Kamis (15/10/2020).

Bagi wanita kelahiran 50 tahun lalu ini, yang terpenting adalah dia tidak merugikan orang lain, tidak berbohong apalagi menipu.

Baca Juga: Sempat Tembus Rp 50 Juta, Komedian Ini Sukses Beli Celana Dalam Dinar Candy dengan Harga Diskon, Sang DJ Ungkap Alasannya

"Buat gue satu, enjoy life, lu sudah kerja keras, enjoy it, jangan pelit, lu mati enggak bawa harta," ucapnya berpesan pada Boy.

Boleh-boleh saja menabung, lanjut Jennifer, tetapi menikmati hasil kerja keras juga perlu.

"Gue holiday semua orang bilang sombong, enggak (sombong), emang gue mampu, gayanya sombong, gue enggak sombong tapi gue mampu.

Apa yang gue pilih emang mahal, karena gue suka dan gue bisa, kalau enggak mampu ya enggak usah," tuturnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest