Follow Us

Geger Kasat Sabhara Polres Blitar Mundur dari Polisi, Borok Mantan Anggota Brimob Gorontalo Ini Malah Dibongkar Bekas Istri Usai Karirnya di Dunia Hiburan Hancur Lebur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 02 Oktober 2020 | 09:55
Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri yang mengundurkan diri dari kepolisian.
dok. Tribunnews.com

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri yang mengundurkan diri dari kepolisian.

Fotokita.net - Geger Kasat Sabhara Polres Blitar mundur dari polisi, borok mantan anggota Brimob ini malah dibongkar bekas istri usai karirnya di dunia hiburan hancur lebur.

Seorang anggota polisi mengundurkan diri dari kepolisian RI.

Kasat Sabhara Polres Blitar, AKP Agus Tri melakukan hal itu karena merasa tidak cocok dengan tindakan pimpinannya, Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya.

Baca Juga: Selain Hadang Gatot Nurmantyo di TMP Kalibata, Dandim Jakarta Selatan Kepergok Kamera Tegang dengan Pensiunan Jenderal Bintang 3 TNI AL, Siapa Dia?

Selain Agus Tri mengundurkan diri, dalam artikel ini juga disebutkan beberapa anggota polisi yang resign dari Polri

Agus melayangkan surat pengunduran diri sebagai anggota Polri ke Polda Jatim.

Selain mengundurkan diri, Agus juga melaporkan Kapolres Blitar ke Polda Jatim. Ia juga membuat laporan ke SPKT.

Baca Juga: Balas Dendam Tumpas PKI Hingga Akarnya, Tapi Komandan Kopassus Ini Justru Dibuang Presiden Soeharto ke Negara Komunis

Isi laporan yang dilayangkan berupa pembiaran proyek dan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak massa. Padahal saat ini Indonesia khususnya Blitar sedang konsentrasi memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Penambangan pasir bebas, sabung ayam bebas tidak ada teguran. Tambang pasir di Kali Putih dan Gandungsari," tuturnya.

"Saya sengaja kirim surat pengunduran diri saya sebagai anggota Polri. Hari ini saya resmi mengundurkan diri ke Bapak Kapolda nanti tembusannya ke Kapolri. Sudah saya ajukan, tinggal tunggu proses lebih lanjut," ujarnya, Kamis, (1/10/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest