Follow Us

Kaya Raya, Begini Sosok Suami Pertama Jaksa Pinangki yang Ditinggal Nikah Lagi Saat Sakit Keras, Ternyata Punya Jabatan Penting di Kejaksaan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Oktober 2020 | 13:58
Tersangka Pinangki Sirna Malasari usai menjalani pemeriksaan kasus suap yang diduga diterima dari Djoko Tjandra di Gedung Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).
Tribunnews/Jeprima

Tersangka Pinangki Sirna Malasari usai menjalani pemeriksaan kasus suap yang diduga diterima dari Djoko Tjandra di Gedung Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Fotokita.net - Kaya raya, begini sosok suami pertama Jaksa Pinangki yang ditinggal nikah lagi saat sakit keras, ternyata punya jabatan tinggi di Kejaksaan.

Satu per satu masa lalu Jaksa Pinangki terkuak. Sebelum menikah dengan Perwira Polisi, Jaksa Pinangki pernah menikah dengan Djoko Budiharjo.

Siapa Djoko Budiharjo? Ternyata bukan orang sembarangan. Begini sosoknya.

Pinangki secara resmi menikahi Djoko Budiharjo pada 2006.

Baca Juga: Dipuji Hotman Paris Karena Kepergok Pesan Makanan di Restoran Super Mewah, Inilah Besaran Gaji Jaksa Pinangki Sebagai PNS Kejagung

Ia menikahi Djoko yang berstatus duda selama dua tahun lamanya.

Djoko Budiharjo disebut-sebut sebagai ladang kekayaan jaksa Pinangki.

Djoko Budiharjo, suami pertama Jaksa Pinangki Sirna Malasari sebelum menikah dengan periwira polisi, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf.

Baca Juga: Rela Jadi Mualaf Demi Kekasih Hati, Begini Kisah Tragis Perjalanan Cinta Pierre Tendean, Ajudan Jenderal AH Nasution yang Gugur di Tangan PKI

Sosok Djoko Budiharjo diungkap mantan istrinya, Indri, yang memilih bercerai karena Djoko Budiharjo akhirnya menikahi Jaksa Pinangki secara resmi.

Dalam acara Fakta TVOne, Senin (7/9/2020), seperti dikutip dari Surya.co.id dijelaskan bahwa Indri menyatakan Djoko Budiharjo adalah mantan Kajati Jabar, Kajati Pekanbaru, Kajati Sulawesi Tenggara, dan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Djoko Budiharjo kini telah meninggal dunia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest