Follow Us

Baru Nikmati Hangatnya Bulan Madu, Dory Harsa Mendadak Tulis Kalimat Ini Hingga Bikin Netizen Syok, Ada Apa dengan Suami Nella Kharisma?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 25 September 2020 | 08:10
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram/@doryharsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Fotokita.net - Baru nikmati hangatnya bulan madu, Dory Harsa mendadak tulis kalimat ini hingga bikin netizen syok, ada apa dengan suami Nella Kharisma?

Teka-teki hubungan antara pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa memang sudah terjawab setelah keduanya buka suara terkait hubungan mereka.

Nella Kharisma mengaku jika dirinya telah menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 lalu dan melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Foto-foto Perbandingan Rumah Nella Kharisma dengan Hunian Mantan Istri Doy Harsa, Kamarnya Jadi Sorotan

Pengakuan tersebut dilontarkan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa saat keduanya tampil di acara TV Show Shopee 9.9 Shopping Day, Rabu (9/9/2020) malam.

"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," ucap Nella Kharisma disamping Dory Harsa.

Dory Harsa telah resmi menjadi suami pedangdut Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Bahagia Hatinya Sudah Digembok Nella Kharisma, Foto Jadul Dory Harsa dan Mantan Istri Malah Banjir Komentar

Pernikahan yang diselenggarakan tertutup itu tak banyak diketahui publik sebelum Dory Harsa dan Nella Kharisma mengumumkannya lewat acara televisi.

Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan pernikahannya melalui televisi yang sedang menyiarkan langsung acara Shopee, pada Rabu (9/9/2020) malam.

Sah menjadi suami istri, Dory Harsa dan Nella Kharisma tak ragu saling tulis kalimat romantis.

Baca Juga: Kisah Cinta Terlarangnya Jadi Sorotan, Ternyata Pangeran Cendana Ini Dilarang Sri Mulyani Pergi Keluar Negeri, Ada Perkara Apa?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest