Follow Us

Sahabat Lama Bongkar Sifat Asli Veronica Tan, Ternyata 2 Alasan Ini yang Bikin Ahok Dendam Kesumat Hingga Tak Mau Lagi Bertemu Sang Mantan, Apa Saja?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 September 2020 | 18:51
Veronica Tan dan Ahok
dok. tribunnews

Veronica Tan dan Ahok

Fotokita.net - Sahabat lama bongkar sifat asli Veronica Tan, ternyata 2 alasan ini yang bikin Ahok dendam kesumat hingga tak mau lagi bertemu sang mantan, apa saja itu?

Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang telah lama bercerai dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Ahok bahkan telah menjalani hidup bersama istri barunya, Puput Nastiti Devi.

Namun, publik rupanya tak henti mengait-kaitkannya dengan sosok Veronica Tan hingga kini.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Matanya Tetap Tertutup, Penampilan Baru Veronica Tan Malah Dipuji Mirip Artis Korea Usai Bagikan Konten Ini

Bukan tanpa alasan, banyak netizen yang mempertanyakan alasannya sampai nekat memilih cerai padahal keputusan tersebut berseberangan dengan ajaran agama yang dianut Ahok.

Dalam agama yang dianutnya pun perceraian termasuk perbuatan yang dibenci Tuhan sehingga tidak seharusnya terjadi.

Tapi ada satu alasan sebenarnya mengapa pria yang disapa BTP itu tetap memilih untuk menceraikan Veronica Tan meski ia menyalahi aturan agama.

Baca Juga: Kasihan Pada Kondisi Veronica Tan, Dahlan Iskan Akhirnya Beri Nasihat Begini Buat Ahok yang Marah-marah Soal Tawaran Peruri

Dalam perbincangannya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama menceritakan soal perceraiannya dengan Veronica Tan.

Termasuk soal bagaimana ia sampai merendahkan diri di hadapan 'good friend' Vero dan memintanya untuk berhenti bertemu dengan istrinya.

Bukannya terbuka hatinya, pria tersebut malah besar kepala karena Ahok yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta memohon kepadanya dan tak berani untuk menghajarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest