Follow Us

Bikin Geger Warga Jakarta, Dentuman Misterius Terdengar 2 Kali Hingga Sebabkan Getaran, Ahli Beberkan Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 September 2020 | 06:17
Ilustrasi suara dentuman
Twitter/HumasBMKG

Ilustrasi suara dentuman

Fotokita.net - Bikin geger warga Jakarta, dentuman misterius terdengar 2 kali hingga sebabkan getaran, ahli beberkan fakta sebenarnya.

Suara dentuman misterius terdengar di langit DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan pada Minggu (20/8/2020) malam.

Bunyi dentuman diakui sejumlah warga terdengar sebanyak dua kali sekitar pukul 19.45 WIB, hingga menyebabkan benda getaran.

Sementara di media sosial juga diramaikan mengenai suara dentumanmisterius yang banyak didengar oleh warganet.

Baca Juga: Niat Hati Beli Hape Berkamera Buat Belajar Online, Anak SMP Ini Malah Diberi Gratis Karena Uangnya Kurang, Videonya Jadi Sorotan

Sejumlah warganet mengungkapkan bahwa juga mendengar suara dentuman tersebut, salah satunya di media sosial Twitter.

"Ada suara dentuman apaan ya," tulis akun Twitter Ridwan Hanif, @ridwanhr dalam twitnya.

"2x bunyi dentuman," tulis akun Twitter Agnest, @AgneesLS dalam twitnya.

Baca Juga: Sang Ibunda Syok Dengar Kabar Anaknya Jadi Pelaku Mutilasi, Perilaku Laeli Atik Berubah Drastis Sejak Dekat dengan Sosok Ini

"Temen-temen gua yang di daerah, Pasar Minggu, Kalibata, Tebet, dan sekitarnya pada denger dentuman beberapa menit lalu. Apa iya? Stay safe, everyone," tulis akun Twitter @BirkinDust dalam twitnya.

Selain itu, topik "Dentuman" juga menjadi salah satu trending topik atau hal yang paling banyak dibicarakan saat ini di Twitter.

Baca Juga: Unggah Foto Siluet Pria, Begini Respon Mengejutkan Rizky Febian Saat Dengar Kabar Anya Geraldin Balikan dengan Sang Mantan: Kok Merah Matanya?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest