Follow Us

Salmafina Sunan Tampak Bahagia Usai Pindah Agama, Taqy Malik Bongkar Kesalahan Paling Fatal Anak Kesayangan Sunan Kalijaga Hingga Tak Bisa Dimaafkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 September 2020 | 07:28
Salmafina Sunan dan Taqy Malik
Instagram @salmafinasunan/@taqy_malik

Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Fotokita.net - Salmafina Sunan tampak bahagia usai pindah agama, Taqy Malik bongkar kesalahan paling fatal anak kesayangan Sunan Kalijaga hingga tak bisa dimaafkan.

Beberapa waktu lalu, viralnya video Salmafina Sunan tengah berdoa dan menangis membuat warganet mencari tahu apakah anak Sunan Kalijaga ini benar-benar pindah agama.

Usai beredarnya video tersebut, sang ayah mengungkapkan jika hal tersebut hanyalah hoax akibat ulah teman-teman putrinya.

Baca Juga: Mantan Istrinya Mantap Pindah Agama, Taqy Malik Akhirnya Bongkar 1 Kata yang Bikin Dia Emosi Hingga Ceraikan Salmafina Sunan Lewat Video Call

Setelah itu Salmafina Sunan pun seolah memberikan fakta yang sebenarnya mengenai pindah agama yang ia lakukan lewat video Rumpi No Secret yang diunggah ke dalam YouTube.

Tak lama, seolah membenarkan rumor yang beredar, Sunan Kalijaga memposting insta story yang seolah memojokan Taqy Maliq dan menyalahkannya atas apa yang terjadi pada Salmafina Sunan.

Dalam unggahan tersebut Sunan Kalijaga mengaku menyesal menikahkan putrinya kepada 'dia' yang diduga sebagai Taqy Malik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bilang Sayang Pada Sang Mantan yang Sudah Beristri, Abdul Rozak Bocorkan Identitas Calon Mantunya Hingga Minta Restu: Tahun Depan Amin...

Karena sejauh ini Salmafina Sunan diketahui hanya baru menikahi Taqy Malik saja walaupun pernikahannya tersebut harus kandas dalam waktu yang singkat.

Diketahui Salmafina Sunan dan Taqy Malik menikah pada 16 September 2017 di Masjid Ramli Musthofa, Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Masih Sesali Kabar Berpindah Keyakinannya Pas Momen Penting Ini, Foto Penampilan Terbuka Salmafina Sunan Belanja di Pasar Basah Jadi Sorotan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest