Follow Us

Terkenal Kalem, Tommy Kurniawan Siap Keluar dari Rumah Dinas DPR Usai Digerebek Karena Resahkan Tetangga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 September 2020 | 14:10
Tommy Kurniawan tampak emosi
dok. Kompas.com dan Youtube Starpro

Tommy Kurniawan tampak emosi

Fotokita.net - Terkenal kalem, artis Tommy Kurniawan siap keluar dari rumah dinas DPR RI usai digerebek karena resahkan tetangga.

Artis sekaligus anggota DPR RI Tommy Kurniawan kepergok sempat bersitegang dengan petugas Pemdal di rumah dinasnya.

Seperti kita ketahui, Tommy Kurniawan terpilih sebagai anggota DPR RI setelah bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilu 2019.

Tommy Kurniawan sempat mengungkap alasannya bergabung di PKB

Dilansir dari Tribunnews.com, suami Lisya Nurrahim ini mengatakan bahwa dirinya mendaftar untuk dapil Jawa Barat 5, Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang cukup banyak mencalonkan nama-nama artis sebagai caleg dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Sherina Munaf Kesal Lihat Foto Diduga Dokter Dihukum Nyapu Jalan, Begini Respons Pemerintah Soal Pemakaian Masker di Dalam Mobil

"Ada Tommy Kurniawan, Herman gitaris Seventeen, Ivan vokalis Seventeen, Arzeti Bilbina, Saleh Ali Bajaj Bajuri, Farhat Abbas, dan Zora dan Vidyanata," ujar Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding.

Jawaban Tommy Kurniawan sendiri karena partai yang pernah dipimpin Gus Dur tersebut keren.

Baca Juga: Lolos dari Ramalan Buruk Mama Lauren, Kini Pangeran Cendana Malah Tersangkut Kasus dengan Menteri Jokowi Hingga Dicekal Keluar Negeri

"Santai, enggak kaku, terus juga ala santrinya yang buat saya terpikat dengan PKB," ujarnya Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest