Follow Us

Sujud Syukur dan Banjir Air Mata, Inilah Perubahan Besar dalam Vicky Prasetyo Usai Mendekam di Rutan Salemba Selama 2 Bulan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 September 2020 | 06:19
Vicky Prasetyo memeluk sang adik begitu bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.
Youtube Sambel Lalap

Vicky Prasetyo memeluk sang adik begitu bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Fotokita.net - Kasus penggerebekan Angel Lelga memasuki babak baru. Vicky Prasetyo yang semula ditahan di Rutan Salemba, Kamis (17/9/2020) keluar penjara.

Kebabasan Vicky Prasetyo terjadi setelah penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sudah sekira 2 bulan Vicky mendekam di Rutan Salemba karena diduga menyebarkan dan memfitnah mantan istrinya, Angel Lelga melakukan tindakk asusila dengan Fiki Alman.

Berikut fakta-fakta keluarnya mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Baca Juga: Anak Sulungnya Dihabisi dengan Keji dan Dikuras Hartanya, Begini Kondisi Terkini Ibu Korban Mutilasi Hingga Minta Polisi Lakukan Hal Ini

Sujud Syukur Disambut Tangis Haru

Setelah keluar dari rutan Vicky langsung sujud syukur di depan awak media.

Mengenakan baju hitam bertuliskan nama bandnya yakni Kudeta, peci hitam serta masker hitam Vicky Prasetyo berjalan keluar Rutan Salemba.

Baca Juga: Kisah Cinta Terlarangnya Jadi Sorotan, Ternyata Pangeran Cendana Ini Dilarang Sri Mulyani Pergi Keluar Negeri, Ada Perkara Apa?

Di luar ibu dan adiknya sudah menantinya, tangis harus menyambut kebebasan Vicky Prasetyo hari ini. Ia sangat berterimakasih pada keluarganya yang terus berjuang untuk membuat dirinya keluar dari Rutan Salemba.

"Terimakasih untuk keluarga saya yang terus berjuang untuk saya selama ini," kata Vicky Prasetyo sembari memeluk adik dan ibundanya di Rutan Salemba Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest