Follow Us

Bikin Ngakak, Gaya Kocak Pria Berseragam Indomaret Sapa Pendaki di Gunung Gede, Ternyata Ada Kisah Mengejutkan di Baliknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 September 2020 | 15:18
Viral video aksi kocak pria berseragam Indomaret menyapa para pendaki di Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Begini kisah di baliknya.
Instagram @ditotrisaputra

Viral video aksi kocak pria berseragam Indomaret menyapa para pendaki di Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Begini kisah di baliknya.

Fotokita.net - Gaya kocak pria berseragam Indomaret menyapa pendaki di puncak Gunung Gede bikin ngakak di medsos, ternyata ada kisah mengejutkan di baliknya.

Video aksi kocak seorang pria yang mengenakan seragam Indomaret saat mendaki Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pria tersebut tampak menyapa ramah para pendaki yang lewat di depannya.

Layaknya karyawan minimarket yang menyapa pengunjung, ia mengatupkan kedua tangannya di dada sembari berujar, "selamat datang di Indomaret. Selamat berbelanja."

Baca Juga: China Makin Terpojok, Ilmuwannya yang Kabur ke Amerika Sebut Punya Bukti Virus Corona Dibuat di Laboratorium Wuhan: Itu Hanya Kedok

Para pendaki yang melintas pun tampak terkejut hingga akhirnya tertawa melihat aksinya.

Mereka juga terlihat membalas sapa pria tersebut dengan anggukan kepala.

Baca Juga: Jadi Korban Tembak Anggota TNI Saat Penyerangan Polsek Ciracas, Sopir ANTV Dapat Santunan dan Fasilitas Ini dari KSAD Andika Perkasa

Pria berseragam Indomaret itu kemudian terlihat membawa sejumlah produk makanan dan berpura-pura menjajakannya pada para pendaki.

Diketahui, video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @ditotrisaputra, Kamis (3/9/2020).

Video itu kemudian viral saat diunggah ulang akun Instagram @viralrepost.id pada Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Anies Sebut Pemerintah Pusat Dukung Keputusan PSBB Total di Jakarta, Begini Respons Kepala Daerah, Dari Bima Arya Hingga Ridwan Kamil

Editor : Fotokita

Latest