Follow Us

Bisa Upload Foto Sepuasnya, Telkomsel Gelar Paket Data Hingga 160 GB Mulai Rp 100 Ribu, Begini Cara Aktifkannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 September 2020 | 09:37
Ilustrasi Telkomsel
Kompas.com

Ilustrasi Telkomsel

Fotokita.net - Bisa upload foto sepuasnya, Telkomsel gelar paket data hingga 160 GB mulai Rp 100 ribu, begini cara aktifkannya.

Operator seluler Telkomsel kembali menggelar program SurpriseDeal untuk pelanggannya. Program Surprise Deal memberikan kuota data dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Khusus hari ini, Rabu, 9 September 2020, Telkomsel menyediakan paket data mulai dari 60 GB dengan harga termurah Rp 100.000, dengan masa aktif 30 hari dan 24 jam sepanjang hari, di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Baca Juga: Ingat Daeng Koro? Mantan Kopassus TNI AD Jadi Teroris Usai Dipecat, KSAD Andika Perkasa Diminta Timbang Lagi Keputusannya

Selain itu, ada pula paket data 80 GB, 100 GB, 120 GB, 140 GB, dan 160 GB dengan harga tertinggi Rp 400.000 (prabayar) atau Rp 200.000 (pascabayar).

Program ini sendiri berlaku bagi pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, Kartu Loop, dan pascabayar Kartu Halo (selain corporate-paid).

Baca Juga: Mirip Sunda Empire, Ormas Kandang Wesi Tunggul Rahayu Nekat Ubah Burung Garuda Hingga Cetak Uang Sendiri Pakai Foto Ketuanya

Meski demikian, ada beberapa syarat yang harus pengguna ketahui agar bisa mendapatkan keuntungan Surprise Deal dari Telkomsel.

Dirangkum dari laman resmi Telkomsel, Rabu (9/9/2020), syarat tersebut bergantung pada pemakaian paket data di bulan sebelumnya, sehingga tidak semua pelanggan bisa membeli paket data promosi ini.

Berikut adalah syarat membeli Surprise Deal Telkomsel hari ini:

Baca Juga: Alfred Riedl Meninggal Dunia Karena Kanker, Ternyata Sang Mantan Pelatih Timnas Garuda Punya Riwayat Beberapa Penyakit Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest