Follow Us

Inilah Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 SD Tema 3 Subtema 1 Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku Halaman 2-6

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 September 2020 | 05:30
Ilustrasi tumbuhan padi
Pixabay

Ilustrasi tumbuhan padi

Fotokita.net - Inilah kunci jawaban Buku Tematik Kelas 4 SD Tema 3 Subtema 1 Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku halaman 2-6 Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Belajar dari rumah untuk siswa kelas 4 Tema 3 Subtema 1 Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku. Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 yang diterbitkan Kemendikbud akan membahas tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup

Baca Juga: Inilah Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 SD Tema 2 Sumber Energi Subtema 1 Pembelajaran 4 Halaman 29-35, Pemanfaatan Energi Listrik

Materi subtema 1 kelas 4 SD, lalu kerjakan soal-soal yang diberikan oleh guru mulai dari halaman 2 sampai dengan 6 secara lengkap.

Berikut ini Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 2 3 4 5 6 Buku Tematik Peduli Terhadap Makhluk Hidup:

Baca Juga: Inilah Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 SD Tema 2 Subtema 2 Manfaat Energi Pembelajaran 6 Halaman 91-95

Ilustrasi tumbuhan di sekitar rumah kita
Photo by Akil Mazumder from Pexels

Ilustrasi tumbuhan di sekitar rumah kita

Diskusikan dengan kelompokmu :

Sebagian besar masyarakat Indonesia mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok. Apakah kamu tahu bahwa nasi berasal dari beras, dan beras berasal dari padi? Mari, kita mengenal padi.

Tahukah kalian makanan yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia? Bacalah teks berikut dalam hati. Pahamilah isinya dengan baik.

Padi adalah tanaman yang sangat penting di Indonesia. Padi menghasilkan beras. Banyak penduduk Indonesia yang mengonsumsinya.

Padi dapat tumbuh di daerah panas dengan curah hujan tinggi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest