Follow Us

Anak-anaknya Jadi Sorotan Karena Main Pistol Air, Nia Ramadhani Malah Akui Kesalahan Ini Usai Menikah dengan Ardi Bakrie: Hidup Kayak Neraka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 September 2020 | 18:12
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fotokita.net - Anak-anaknya menjadi sorotan karena main pistol air, Nia Ramadhani malah akui kesalahan ini usai menikah dengan Ardi Bakrie.

Anak artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan warganet gara-gara main pistol air.

Kebahagiaan ketiga buah hati Nia dan Ardi itu diabadikan di akun media sosial Ardi Bakrie.

Dalam video yang diunggah, ketiga anak Ardi tampak asik menembakkan pistol air mengarahkannya satu sama lain sambil berlarian di dalam rumah.

Baca Juga: Ingin Pamer Keluarga Harmonis, Nia Ramadhani Foto Bareng Sang Mertua Malah Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Ini

Sementara si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie terlihat berlari menjauh yang ternyata untuk mengisi ulang air di dalam pistol.

"Ternyata yang buat kids seneng jaman now masih sama kayak jaman old..pistol air warung," tulis Ardi di unggahannya, dikutip Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Jadi Saksi Amukan Ashanty Saat Tragedi Tas Hermes, Inilah Alasan Suteng Enggan Layani Aurel Hermansyah Usai Dipinang Atta Halilintar

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Tangkap layar YouTube SandiunoTV

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit netizen memuji kesederhanaan yang diajarkan Ardi Bakrie pada buah hatinya.

Sebab, seperti keterangan yang ditulis Ardi Bakrie, pistol itu disebut pistol warung. Tal terlihat seperti pistol mahal yang dibeli di mal.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest