Follow Us

Usai Jadi Saksi Tiup Lilin Mulan Jameela dan Dul Jaelani, Ashanty Mendadak Pusing dan Nyaris Pingsan, Kenapa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Agustus 2020 | 13:42
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Youtube The Hermansyah A6
Youtube The Hermansyah A6

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Youtube The Hermansyah A6

Fotokita.net - Usai jadi saksi akurnya Mulan Jameela dan Dul Jaelani tiup lilin ulang tahun, Ashanty mendadak mengaku pusing dan nyaris pingsan. Kenapa?

Tak hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty aja yang menjadi sorotan, anak-anaknya pun juga tak luput dari perhatian netizen.

Seperti diketahui, dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani memiliki tiga orang anak yang bernama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Sedangkan pernikahannya dengan Mulan Jameela memiliki dua orang anak yang bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Nikita Mirzani Akui Pernah Tinggal di Ruko Anang Hermansyah Selama 6 Bulan, Tapi Kenapa Syahrini yang Dituding Jadi Biang Kerok?

Meski demikian, sejak beberapa waktu lalu keduanya kembali akur bahkan terlihat beberapa kali bertemu dalam acara tertentu termasuk ulang tahun Al Ghazali, hingga sebagai juri di Indonesian Idol beberapa saat lalu.

Meski Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga kedua orang tuanya, Dul Jaelani mengaku tak ada dendam dengan sang ibu tirinya itu.

Baru-baru ini, Mulan Jameela dan Dul Jaelani nampak terlihat akur saat merayakan ulang tahun mereka.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Seperti diketahui, keduanya berulang tahun di tanggal yang sama yakni 23 Agustus.

Bahkan, Mulan dan Dul terlihat kompak saat meniup lilin bersama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest