Follow Us

Inilah Link Live Streaming MotoGP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Tak Ada Marc Marquez, Valentino Rossi Malah Ketakutan Pada Jagoan Baru Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Agustus 2020 | 06:25
Pebalap MotoGP Valentino Rossi
www.motogp.com

Pebalap MotoGP Valentino Rossi

Fotokita.net - Berikut ini link live streaming MotoGP Austria 2020 sirkuit Red Bull Ring buat nonton balapan Minggu 16 Agustus 2020.

Link live streaming MotoGP 2020 sirkuit Red Bull Ring kembali menghadirkan raja-raja aspal roda dua.

Sekalipun unggulan teratas Marc Marquez dari tim Repsol Honda masih harus absen untuk memulihkan cederanya, bukan berarti MotoGP Austria 2020 sirkuit Red Bull Ring sepi dari aksi.

Baca Juga: Brad Binder Samai Rekor Marc Marquez di MotoGP, Tapi Jorge Lorenzo Malah Berikan Selamat Buat Dani Pedrosa, Begini Alasannya

Bahkan, pebalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mulai mewaspadai kekuatan KTM menjelang gelaran MotoGP Austria 2020.

Tim Red Bull KTM Factory Racing sukses besar pada seri ketiga MotoGP 2020 yang dihelat di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan lalu.

Melalui pebalapnya, Brad Binder, pabrikan asal Austria itu berhasil memenangi MotoGP Ceko.

Baca Juga: Menang di Atas Aspal yang Jadi Keluhan Valentino Rossi, Begini Sosok Pebalap Rookie Brad Binder yang Samai Rekor Marc Marquez

Brad Binder tampil sebagai yang tercepat pada MotoGP Ceko, mengungguli Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) di urutan kedua dan Johann Zarco (Esponsorama Racing) yang finis di tempat ketiga.

Adapun, Valentino Rossi finis di urutan kelima, tepat di belakang Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang menempati posisi keempat.

Baca Juga: Siapa Brad Binder? Inilah Sosok dan Foto Kemenangan Pertama Pebalap Afrika Selatan di Sirkuit Spesial Valentino Rossi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest