Follow Us

Naluri Seorang Ibu Tak Pernah Salah, Siapa Sangka Ibunda Richard Kyle Sudah Beri Peringatan Soal Erick Bana Iskandar Sebelum Anaknya Melamar Jedar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Agustus 2020 | 08:11
Kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle serta Erick Bana Iskandar
Nakita.grid.id

Kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle serta Erick Bana Iskandar

Fotokita.net - Setelah enggan bicara soal hubungan asmaranya dengan artis cantik Jessica Iskandar, model ganteng Richard Kyle akhirnya mau ungkapkan perasaannya di depan kamera.

Maklum, publik masih penasaran dengan masalah yang sebenarnya terjadi di antara kedua selebriti itu. Gonjang-ganjing hubungan Jessica Iskandar dan Richar Kyle pun masih terus menjadi sorotan.

Dengan terbuka, Richard Kyle menyatakan jalinan asmaranya dengan Jessica Iskandar memang sudah selesai. Prahara cinta ini sempat melibatkan Erick Bana Iskandar, abangnya Jedar.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Begini Foto-foto Cantik Gebetan Baru Richard Kyle yang Jago Menembak, Lebih Fresh dan Cantik Dibanding Jedar?

Bahkan, Erick Bana Iskandar sempat menyebut Richard Kyle sebagai seorang parasit di akun Instagramnya.

Namun, ibarat kata firasat ibu tak pernah salah, Richard Kyle ternyata sudah dari jauh-jauh hari diperingatkan soal sosok Erick Bana Iskandar oleh sang ibu.

Seperti yang kita tahu, sebelum hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar berakhir, ada sikap mengejutkan yang ditunjukkan kakak Jedar, Erick Bana Iskandar.

Tiba-tiba saja ia selalu melontarkan sindiran lewat IG Story.

Baca Juga: Dulu Main Slonong ke Kamar Perempuan Lain Hingga Sakiti Hati Jedar, Kini Richard Kyle Kepergok Main TikTok Bareng Cewek Cantik: Kasihan Kak Jessica

Akhirnya banyak warganet yang berspekulasi kalau hubungannya dengan Richard Kyle tidak baik-baik saja.

Apalagi setelah Erick Bana Iskandar sendiri yang menemani Jessica Iskandar berobat.

Bagi Richard Kyle, perihal yang terjadi antara dirinya dengan Jessica Iskandar bersifat privasi dan tak perlu dibicarakan ke publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest