Follow Us

Selalu Bikin Penasaran, Terungkap Agama YouTuber Turah Parthayana yang Dituding Berbuat Tak Senonoh di Kamar Asrama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Agustus 2020 | 17:12
Turah Parthayana
Instagram @turahparthayana

Turah Parthayana

Fotokita.net - Nama Turah Parthayana cukup dikenal dalam jagat YouTube dan media sosial. Channel YouTube milik Turah Parthayana kini sudah memiliki 1,16 juta subscriber. Sementara itu, akun Instagram-nya, sudah diikuti oleh 433 ribu followers.

Kini, nama Turah Parthayana juga jadi perbincangan warganet. Di Google Trends Indonesia, Kamis (6/8/2020) siang, namanya masuk di urutan kedua. Sudah ada lima ribuan pencarian mengenai dirinya.

Kemudian di Twitter, nama Turah juga masuk jajaran trending topic urutan kedua. Ada 15,6 ribu warganet yang bikin cuitan mengenai dia.

Baca Juga: Tanggapi Santai Soal Ramalan Buruk Tahun Pertama Pernikahannya, Nikita Willy Malah Ngamuk Saat Disinggung Hubungannya dengan Sang Mantan

Turah adalah seorang mahasiswa yang menempuh studi di Rusia. Karena itu, kebanyakan konten videonya pun dilakukan di Rusia.

Bahkan, beberapa kali Turah mengajak teman-teman perempuannya membuat video bersama. Misalnya dalam video berjudul The Life of Russian in Apartment.

Dalam video yang bercerita mengenai hidup orang Rusia di apartemen tersebut, Turah mengajak empat teman perempuannya. Video tersebut sampai kini sudah ditonton sebanyak 6,5 juta kali.

Baca Juga: Memilukan, Lagi Enak-enak Ambil Foto Nikah Tiba-tiba Ledakan Dahsyat Hancurkan Beirut Lebanon, Momen Bahagia Pengantin Seketika Berubah Jadi Duka

Kemudian, ada juga saat Turah berkolaborasi dengan perempuan cantik Rusia.

Video itu berjudul PACARAN DI RUSIA WAJIB TINGGAL BARENG? - STEREOTIP RUSIA.

Dalam video itu, Turah dan teman perempuannya, berbicara mengenai beberapa stereotip yang ada di Rusia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest