Follow Us

Niatnya Cuma Ingin Datangi Nikah Massal, Seorang Perempuan Hamil Terkejut Saat Lihat Sosok Pengantin Laki-laki Adalah Suaminya Sendiri, Lantas Mempelai Pria Malah Lakukan Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Juli 2020 | 07:20
Iustrasi pernikahan di bawah umur
Pixabay via nationalreview.com

Iustrasi pernikahan di bawah umur

Fotokita.net - Lika-liku pernikahan memang selalu mengundang banyak cerita. Maklum, pernikahan menjadi sesuatu hal yang sakral dalam hidup seorang insan manusia.

Lantaran banyak di antara manusia yang hidup di muka bumi ini menganut prinsip monogami alias menikah hanya satu kali, maka tak heran menyiapkan pernikahan menjadi sesuatu hal yang amat dinantikan.

Tapi, sebuah kejadian benar-benar aneh terjadi tepatnya di India pada 2019 lalu.

Baca Juga: Biarpun Punya Utang Rp 5.100 Triliun, Indonesia Justru Diprediksi Jadi Negara dengan Ekonomi Terbesar ke-5 Dunia Hingga Pukul Telak Malaysia, Kok Bisa?

Menurut China Press pada Selasa (19/11/2019), perempuan asal India ini pergi ke sebuah pesta pernikahan namun terkejut menyaksikan sosok mempelai prianya.

Karena yang disaksikannya perempuan ini di sana adalah sosok pengantin prianya yang tak lain suaminya sendiri.

Baca Juga: Heboh Kue Klepon Tidak Islami Hingga Pelakunya Terus Ditelusuri, Ulama Ikut Buka Suara: Dalam Al Quran Hanya Ada Halal dan Haram

Padahal dalam situasi tersebut, keduanya belum bercerai dan masih memiliki status suami istri.

Menurut keterangan, insiden tersebut terjadi pada Kamis (15/11/2019) di Banda, India Utara.

Berdasarkan laporan media setempat, penikahan itu diselenggarakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Bak Sultan yang Banyak Uang, Pantas Saja Prabowo Subianto Siap Borong Pesawat Tempur Paling Mahal Ini, Ternyata Kemenhan Punya Anggaran Belanja Tertinggi di Kabinet Jokowi

Di mana pernikahan bersama ini telah berlangsung dan didanai pemerintah selama 28 tahun, tamunya sendiri dari berbagai orang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest